Nikita Mirzani Berhenti Kirim Uang Bulanan, Lolly: Ngga Butuh

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Hubungan Nikita Mirzani dengan sang putri Lolly tampaknya masih belum membaik. Meskipun keduanya sudah jarang menunjukkan perseteruan di media sosial seperti sebelumnya, namun Lolly masih mempermasalahkan beberapa hal dari sang ibunda.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Seperti yang baru-baru ini dikatakan dalam siaran langsungnya, Lolly kembali membahas soal uang bulanan yang seharusnya diberikan oleh Nikita Mirzani.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Teuku Ryan Tidak Terima Dibilang Sikapnya Berubah Setelah Dapat Rp500 Juta dari Ricis

Pemilik nama lengkap Laura Meizani Mawardi tersebut mengatakan bahwa Nikita Mirzani sudah berhenti membiayai hidupnya di luar negeri. Lolly bahkan dengan tegas mengatakan bahwa ia bisa mencari uang sendiri sehingga tidak butuh bantuan ibunya.

"Mimi masih ngebiayain kamu ngga? Ngga. Ngga butuh juga uang dia, selagi uang masih bisa dicari sendiri, aku cari, ngga butuh juga, nanti diposting-posting lagi, malas," kata Lolly, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Kamis 3 Agustus 2023.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Di samping itu, Nikita Mirzani juga sudah pernah menanggapi opini sang anak yang menyebutnya tidak mau lagi bertanggung jawab. Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia berhenti mengirim uang bulanan kepada Lolly karena anaknya itu sudah memutuskan untuk mengenyam pendidikan sendiri tanpa bantuannya. Nikita Mirzani hanya mau menuruti keinginan Lolly untuk hidup lebih bebas di London.

Nikita Mirzani bahkan mendoakan supaya keluarga baru Lolly bisa menasihatinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang baik.

“Bukannya ngga mau peduli, ngga sayang, tapi kalau dia sudah bilang sudah dewasa ya udah, itu keputusannya. Kita kan sebagai ibu, keluarga, ya cuma bisa mendoakan saja di sana ngga kenapa-kenapa, bisa menjaga diri, moga-moga keluarga yang baru kan baik bisa menasihati Loly dengan baik juga, gitu,” jelas Nikita Mirzani.

Pernyataan Lolly soal tidak membutuhkan bantuan finansial dari ibunya itu lantas mendapatkan beragam reaksi dari para netizen. Tidak sedikit komentar negatif yang mengarah kepadanya karena dinilai tidak bersyukur.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

”Loliii loli ampe segede gini kalo bukan ibunya yg banting tulanh. Ga bs andaaa pergi ke uk. Sombongnya,” komentar seorang netizen.

“Gak butuh juga uang dia" na'udzubillah mulutnya.. Padahal emaknya single mom,” kata yang lainnya.

”Dulu gw dukung nih anak 100%, tp makin kesini nih anak jd kelakuan & sifat asli nya terbuka disana.. setidaknya loe lahir dari seorang rahim ibu.. mungkin nm bukan ibu yg sempurna, bnyak kekurangan.. Tp ga ada yg namanya mantan anak atau mantan ibu,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya