Disebut Pinkan Mambo Suka Dugem, MA: Mami yang Ajak Aku

Pinkan Mambo
Sumber :
  • instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Sepekan terakhir ini nama Pinkan Mambo menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kabar dirinya yang tak membela putrinya berinisial MA. MA diketahui menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania. 

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Tak hanya itu saja, Pinkan juga sempat menyebut putrinya, MA itu nakal, tidak bisa diatur hingga anak pembangkang. Lantas bagaimana MA menanggapi pernyataan ibu kandungnya itu? Scroll lebih lanjut ya.

Dalam podcast bersama dr. Richard Lee wanita yang baru saja genap berusia 17 tahun itu menilai statement ibu kandungnya itu lantaran keputusannya untuk kabur dari rumah.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

"Mungkin karena dia pikir, kayak salah satu contoh tuh aku kabur dari rumah, karena itu termasuk nakal kalau menurut dia," kata MA mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Padahal kata MA lebih lanjut, keputusannya kabur untuk melindungi dirinya agar tidak lagi mendapat pelecehan seksual dari Steve, ayah tirinya. 

"Ya tapi kan itu untuk melindungin diri aku sendiri, dan dia. Mami malah bilang, 'Iya kamu anak durhaka tinggalin Mami, tinggalin keluarga, kamu malah pergi sama papa padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil'," kata dia.

Diungkap MA, Pinkan Mambo tak paham betul situasi yang dihadapinya saat itu sebagai korban pelecehan seksual dari suami ibunya.

"Terus waktu itu (Pinkan) nggak ngerti poinnya gitu, aku bukan mau meninggalkan Mami, tapi mau hindarin situasi yang berbahaya buat aku," kata dia.

Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sementara itu statment Pinkan Mambo yang menyebut putrinya, MA suka dugem. MA membantahnya. Padahal kata MA, Pinkan sendiri yang mengundangnya untuk ikut dugem.

"Itu nggak bener, tapi ada beberapa waktu yang di mana Mami sendiri yang undang aku. Jadi tuh, aku lagi pergi sama temenku ke kafe, terus dia (Pinkan) lagi ada acara TV atau apa gitu. Terus habis itu dia ada undangan kayak pesta gitu, dugem. Dia bilang ke aku, 'Chel, ikut Mami yuk, Mami mau dugem,'," kata MA.

Bahkan MA secara gamblang menyebut Pinkan lah yang justru mengenalkannya pada dunia malam tersebut.

"Tapi kalau misal dibilang anak nakal (suka) dugem, ya karena mami sendiri yang ajak aku," ujar MA.

Sementara itu, dr. Richard Lee sempat kembali bertanya apakah MA sering dugem atau tidak. Namun MA mengaku kadang dirinya diajak oleh ibundanya, Pinkan Mambo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya