Deddy Corbuzier Geleng-geleng Kepala Dengar Jawaban Pinkan Mambo Soal Pelecehan MA

Pinkan Mambo
Sumber :
  • IG @pinkan_mambo

Jakarta – Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan publik lantaran pengakuan anaknya yang menjadi korban pelecehan seksual. Sang anak yang berinisial MA mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya sendiri, Steve Wantania yang merupakan suami kedua Pinkan. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Meski begitu, mantan personil Duo Ratu itu sempat menyanggah apa yang dikatakan oleh anak keduanya itu. Ketika menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, Pinkan Mambo membahas banyak hal mengenai dugaan pelecehan seksual terhadap anaknya itu. 

Tapi, banyak pernyataan yang dilontarkan Deddy Corbuzier dalam podcast tersebut yang tidak dijawab dengan jelas oleh Pinkan Mambo. Penyanyi yang kini berusia 42 tahun itu justru mengalihkan pembicaraan dan banyak pernyataan yang bertentangan. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

“Pusing kan anda, saya juga pusing,” tulis Deddy Corbuzier dalam kolom komentar YouTube miliknya yang dilihat pada Jumat, 4 Agustus 2023. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Suami Sabrina Chairunnisa itu juga tampak mempermasalahkan setiap jawaban dari Pinkan Mambo. Karena, ketika dirinya bertanya mengenai kejadian pelecehan seksual yang dialmi oleh MA, jawabannya tidak sesuai dengan harapan. 

“Apaan sih ini? Anak lu dilecehin loh! Kok malah gini jawabnya,” tulis Deddy dalam thumbnail videonya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • IG @pinkan_mambo

Podcast  Deddy Corbuzier bersama dengan Pinkan Mambo itu pun langsung ramai disorot oleh warganet. Melalui kolom komentar, banyak dari mereka yang merasa bingung dengan jawaban dan cara berpikir mantan duet Maia Estianty tersebut. 

“Seharusnya ya, Pinkan sebelum podcast perlu berobat dulu, biar ngomongnya jadi nyambung,” ungkap seorang warganet.

“Dia (Pinkan Mambo) butuh Tuhan, butuh dokter, butuh pelukan. Semoga ibu dan anak-anaknya baik-baik saja,” timpal yang lain.

“Pas dia koar-koar ngaku tajir dan lebih kaya dari Raffi Ahmad, gua kira dia pura-pura stres biar naik lagi namanya. Eh pas tahu anaknya dilecehkan tapi dia diam aja, ternyata emang beneran stres ni orang,” tutup yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya