Terungkap, Kondisi Rendy Kjaernett Sebelum Kecelakaan di Jalan Tol

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri

JAKARTA – Rendy Kjaernett belum lama ini mengalami kecalakaan mobil di jalan tol bersama Lady Nayoan. Kecelakaan tunggal itu terjadi di jalan Tol Jatibening, Bekasi pada Senin dini hari, 31 Juli 2023. Saat kejadian, Rendy mengemudikan mobil, sementara Lady duduk di kursi penumpang.

Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Ada pun kondisi mobil yang ditumpangi Rendy dan Lady saat ini hancur parah khususnya di bagian depan. Pada saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rendy menjelaskan mobil yang dikendarainya tersebut tiba-tiba slip sampai akhirnya menambarak pembatas jalan kemudian terguling tiga kali. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita lagi ngobrol santai tiba-tiba pokoknya pas mau ambil jalur kiri, mobil slip nabrak beton pembatas sebelah kiri. Keguling tiga kali," kata Rendy saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Kemudian, Rendy menjelaskan kondisinya sesaat sebelum kecelakaan. Ia mengaku tidak sedang mengantuk. Rendy berada dalam kondisi sadar dan tidak mengantuk. Beruntungnya, Rendy dan Lady selamat dalam kecelakaan itu.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

"Gak ada (ngantuk), kita pindah ke jalur karena mau keluar tol. Gak tiba tiba. Kondisinya juga sadar, lagi ngobrol, gak ada ngantuk, gak ada kondisi terkait apa-apa ya. Pokoknya di km 6. Ya kayak biasa aja kita mau keluar tol pindah jalur," kata Rendy.

Selain bantah sedang mengantuk, Rendy juga menegaskan dirinya membawa mobil dalam kecepatan normal dan tidak ngebut. Ia juga tidak berusaha untuk menyalip kendaraan lain.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

"Ngebut enggak, kecepatan normal saja di jalur kanan, ya dan itu kita juga enggak buru-buru kemana-kemana, kita ngobrol santai aja. Enggak ada (100km/jam), nggak nyampe, kayaknya 90an lah, yang pasti gak ada kondisi ngebut selap selip itu gak ada," tutur Rendy.

Karena kejadian itu, Rendy mengalami luka di beberapa bagian tubuh seperti kaki. Namun, kondisinya saat ini sudah mulai membaik. Sama seperti Rendy, Lady juga berangsur membaik.

"Ini (nunjuk tangan yang diperban), ini (kaki) lebih cidera otot, memar, dada kan kena airbag, masih nyeri semua, punggung sampai tulang ekor, ini (luka di leher) safety belt, ini (depan kepala) sampai sini (belakang kepala), tapi gak ada apa-apa, semua sudah dicek sama dokter, aman," kata Rendy.

"Keadaan Lady sudah membaik juga Puji Tuhan, nggak ada luka serius dan masih membutuhkan istirahat. Kalau (kabar) ada yang patah tuh nggak ada, lebih ke shok aja, itu dari dokter ruas fraktur (rusuk) tapi nggak masalah, nggak usah dikhawatirkan, butuh perawatan intensif dan istirahat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya