Terungkap! Pinkan Mambo Tahan Dokumen Penting MA Lantaran Speak Up soal Pelecehan Seksual

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Putri Pinkan Mambo yang berinisial MA masih terus mengungkapkan fakta-fakta terbaru soal pelecehan seksual yang dialaminya. Ia pun tak henti menuding Pinkan Mambo sebagai ibu yang tidak mau bertanggung jawab karena merasa tak membelanya meski mengetahui tabiat buruk sang suami.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

Keputusan MA untuk speak up kepada publik ternyata membuat Pinkan Mambo marah. Pinkan Mambo bahkan menahan semua berkas penting milik MA dan memaksanya pulang ke rumah.

Namun, dengan ancaman yang diberikan oleh Pinkan Mambo tersebut, MA semakin gencar membuka mulutnya supaya ia bisa kembali mendapatkan haknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

“Harapan aku dengan speak up ini adalah untuk mendapatkan lagi kartu identitas dan semua dokumen yang ditahan mami aku,” ujar MA, dilansir dari YouTube Deddy Corbuzier pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Sejumlah dokumen penting yang telah ditahan oleh Pinkan Mambo di antaranya adalah KTP, KK, hingga akta kelahiran milik MA. Tak mau diam saja, MA pun meminta bantuan dari ayah kandungnya untuk mengambil semua barang berharga milik MA tersebut.

MA mengaku sudah memikirkan cara untuk merebut dokumen pribadinya dari sang ibunda. Setelah nantinya MA mendapatkan kembali dokumen penting itu, ayah kandung MA berjanji akan menyekolahkannya dengan layak.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

“Berkas semuanya, misalnya KK, akte, misalnya aku mau urus KTP ditahan. Ayahku dan aku lagi usahain banget untuk rebut semuanya dari mami. Jadi dia (ayah kandung) bisa menyekolahkan aku dengan cara yang benar,” sambungnya.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier itu, MA juga membantah pernyataan Pinkan Mambo yang mengaku telah membelanya di pengadilan.

Menurut MA, kondisi di pengadilan saat itu justru berbanding terbalik dengan pernyataan Pinkan Mambo yang merasa telah memenjarakan suaminya.

Pinkan Mambo

Photo :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

MA mengungkapkan bahwa saat sidang berlangsung, Pinkan Mambo duduk bersama dengan pengacara suami keduanya itu seolah berada di pihaknya. Pinkan Mambo pun dianggap berlawanan dengan MA dan keluarganya.

“Dia duduk berdua sama lawyer suaminya, dan contohnya dia sama lawyer, aku di sini sama keluarga aku, jadi samping-sampingan banget dan iya (berlawanan), termasuk itu, dan dia tidak menyapa saya atau mendatangi saya, ya udah terus cuma sibuk sama lawyernya aja,” jelas MA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya