Silaturrahmi dengan Zulkifli Hasan, Raffi Ahmad Bakal Terjun ke Politik?

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad baru-baru ini kembali mengunjungi seorang tokoh politik ke kediamannya. Setelah mengunjungi calon Presiden RI 2024 mendatang Prabowo Subianto beberapa waktu lalu, kini Raffi Ahmad bersilaturrahmi dengan Menteri Perdagangan (Mendag) yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

Tidak sendirian, Raffi Ahmad mengajak serta sang istri Nagita Slavina dan keluarganya ke kediaman Zulkifli Hasan yang berlokasi di Cipinang Indah, Jakarta Timur. Dalam pertemuan itu, tampak juga suami Syahnaz Sadiqah yakni Jeje Govinda serta anak-anak dari Zulkifli Hasan, Zita Anjani dan Putri Zulkifli Hasan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Momen kebersamaan itu pun dibagikan oleh Zulkifli Hasan dalam unggahan di Instagramnya.

Jokowi Perintahakan Sri Mulyani Jalin Komunikasi dengan Prabowo, Untuk Apa?

"Alhamdulillah, @raffinagita1717 sekeluarga berkunjung ke Rumah Ketum PAN. Ada apa ya kira-kira?" tulis Zulkifli Hasan, dikutip Jumat 4 Agustus 2023.

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengunggah Instagram Story yang memamerkan kedekatannya dengan sang menteri. Ia menanyakan bagaimana kondisi Zulkifli Hasan saat ini. 

"Hari ini langsung malam ke kediaman Pak Ketumnya PAN, Pak Menteri sehat?" kata Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah, malam-malam dikunjungi Raffi, Nagita, bawa keluarga, rejeki apa malam ini, rejeki nomplok ini," jawab Zulkifli Hasan.

Di Instagram Raffi Ahmad, bapak dua anak itu juga membagikan foto yang sama. Dari situ, banyak komentar netizen yang cenderung tidak mendukung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk terjuk ke dunia politik. Beragam pendapat pun berdatangan untuk mendukung keputusan Raffi dan Nagita ke depannya.

"Aa dan Mbak Gigi semoga gak masuk ke politik2 ini ya A. Sehat selalu Aa dan Mbak Gigi," kata seorang netizen.

"Aa Raffi dan Mbak Gigi kalau bisa jangan masuk politik ya," kata yang lainnya.

"Kalau masuk politik maaf-maaf ya kecewa," kata netizen lainnya.

Belum diketahui apa tujuan Raffi Ahmad mendatangi beberapa tokoh politik belakangan ini. Sebelumnya ia telah bertemu dengan Prabowo Subianto di kantor Kementerian Pertahanan. Raffi bersyukur karena bisa bertemu lagi dengan Prabowo setelah 5 tahun lamanya.

Kedatangan Raffi Ahmad ke tempat kerja Prabowo Subianto itu disambut dengan hangat. Mereka bahkan menikmati makan siang bersama dengan menu-menu yang sederhana seperti telur dadar, gado-gado, sayuran hijau, dan tumis ikan asin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya