Masak Cumi Buat Betrand Peto, Sarwendah Dikritik Warganet

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA Showbiz – Istri Ruben Onsu, yakni Sarwendah memang kerap aktif dan berseliweran di aplikasi TikTok. Wanita berusia 33 tahun ini kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari, baik itu saat sedang melakukan live streaming ataupun berbagai konten video yang dibagikannya langsung pada akun TikTok pribadinya.

Jordi Jenguk Sarwendah, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

Berbagai aktivitasnya di TikTok pun tak jarang menuai sorotan dari warganet di media sosial. Seperti baru-baru ini wanita kelahiran Jakarta tersebut mengunggah sebuah konten video yang memperlihatkan saat dirinya tengah mengolah cumi basah agar menjadi hidangan menggugah selera untuk putra kesayangannya yakni Betrand Peto.

Sarwendah.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Dalam konten video yang dibuatnya itu, terlihat jelas Sarwendah membagikan tips memasak cumi yang bisa bikin nasi habis. Alih-alih dipuji dan diberikan reaksi postif, ini justru sebaliknya.

Cara Sarwendah saat masak cumi justru tuai saran maupun kritikan dari sejumlah pengikut maupun warganet di media sosial. Dalam video tersebut nampak, wanita kelahiran Jakarta ini tengah membuat olahan sepanci cumi di atas kompor miliknya.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Lebih lanjut, mantan personil girlband Cherrybelle itu juga memasukkan satu persatu bahan-bahan ataupun pelengkap olahan cumi basah tersebut mulai dari telor, sawi putih, jamur, dan lainnya.

"Sekarang tinggal kita lihat gimana reaksi Onyo (nama panggilan Betrand Peto)," tulis Sarwendah sebagai keterangan dalam video yang diunggahnya, pada 1 Agustus 2023.

Sontak saja unggahan konten masak ala Sarwendah pun langsung menuai beragam reaksi warganet. Bukannya dibuat takjub dan kagum, ini justru sebaliknya. Banyak dari mereka yang menyebut jika cumi masakan Sarwendah belum matang dan masih pucat.

Tak sedikit juga yang meragukan keahlian Sarwendah dalam memasak. Bahkan, ada juga yang mengatakan bahwa tak sedikit pun tertarik atau ngiler saat istri Ruben Onsu  memasak.

"sarwendah klo masak sekalipun ga pernah ngiler." tulis warganet.

Tapi, aa juga yang memuji. "Bunda Sarwendah emang best kalau soal buat makanan untuk anak dengan ayah Ruben," puji warganet lainnya.

"Itu nyala ga si kompornya kaya main masak2an," tulis warganet.

"prasaan belum blebek2 itu kuah ny udh mateng jha bun," tandas lainnya.

"usia onyo memang pas..lg byk2ny mkn gt nyenengin.. asal aktivitasnya juga byk, gpp.. metabolismenya masih sgt bgus.. energiny jg g abis2.. smgt," kata pengguna media sosial lainnya.

"cuminya bentukannya pas masuk panci sama Mateng ya sama ..biasanya tetap pucet ka," seru warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya