Happy Asmara Ngaku Depresi dan Stres Gara-gara Sering Diperlakukan Seperti Ini

Happy Asmara
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara77

VIVA Showbiz – Pedangdut koplo Happy Asmara masih jadi sorotan usai mantannya, Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita. Pasalnya, ia selalu dikait-kaitkan karena perilisan lagunya bertepatan dengan Akad nikah Denny Caknan dan Bella.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Ternyata Happy Asmara orangnya sangat insecure meskipun memiliki wajah yang cantik dan terkenal. Apa alasannya? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Insecure karena dibanding-bandingkan

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Happy Asmara

Photo :
  • Instagram @happy_asmara77

Dalam podcast di Melaney Ricardo, penyanyi asal Kediri Jawa Timur itu mengaku sangat bucin (budak cinta) ketika menjalin hubungannya. Kata Happy, ia tidak pernah mengungkit pacarnya ketika kepergok selingkuh.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Aku pernah diem aja waktu tahu pacar aku selingkuh dan aku nggak ngebahas apapun, sama sekali,” kata Happy Asmara, dikutip dari tayangan video YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 4 Agustus 2023.

Bukan tanpa alasan, ia melakukan itu karena dirinya sadar dan insecure ketika dibanding-bandingkan dengan orang lain. Dengan dibanding-bandingkannya itu membuat Happy stress.

Aku sadar. Aku kan orangnya insecure parah, mampus,” ungkap Happy.

Terus dipikiran aku tuh Happy jelek, Happy jelek, Happy jelek, terus insecure. Akhirnya aku depresi, kadang aku stress,” bebernya.

Bahkan, ia sampai tak membuat instastory selama satu minggu karena dirinya takut dibully dan dibilang jelek.

Aku tuh sampai dua sampai berapa minggu ya, seminggu aku tuh enggak instastory sama sekali karena aku malu dibilang jelek. Sampai se-insecure itu,” pungkasnya.

Tak hanya itu, Happy juga pernah menerima bullyan yang sangat kejam dari warganet. Perkataan itu membuat Happy baper.

L*nt*. Baper banget, karena Happy emang kan orangnya friendly nggak pandang bulu, mau itu cewek apa cowok,” jelasnya.

Soal putus dengan Denny Caknan

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara

Photo :
  • ist

Diketahui bahwa Happy dan Denny putus pada Agustus 2022 yang lalu. Hal  ini diungkap oleh Gus Miftah. Meski kini sudah tidak bisa bersama lagi, hubungan Denny dan Happy terus terjalin baik. 

Sebelum Denny menikah dengan Bella Bonita, pelantun lagu “Rungkad” itu pernah mengatakan jika perasannya tidak akan pernah hilang.

Kalau sayang, aku udah bilang, selamanya perasaan ini nggak akan pernah hilang. Mas Denny bilang, kita adek kakak ya,” beber Happy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya