Aktor Terbaik Pemenang Oscar Jadi Duta Baru Prada

Eddie Redmayne
Sumber :
  • instagram.com/prada/

VIVA.co.id – Rumah mode asal Italia, Prada menggaet aktor pemenang piala Oscar tahun lalu, Eddie Redmayne sebagai brand ambassador atau duta terbaru. Pemenang kategori Aktor Terbaik untuk perannya sebagai Profesor Stephen Hawking di film The Theory of Everything ini akan mengampanyekan koleksi Prada untuk musim gugur dan dingin tahun ini.

Gaya Changmin TVXQ di Milan Fashion Week Curi Perhatian

Dikutip dari Daily Mail, dalam gambar yang ditangkap oleh fotografer asal Inggris, Craigh McDeean, pria berusia 34 tahun tersebut tampil menawan dengan mengenakan beberapa koleksi Prada. Misalnya, mantel panjang warna abu-abu dengan kerah biru lebar.  Di foto lainnya, dia mengenakan mantel hitam, yang membuatnya sangat elegan.

Selain itu, Eddie juga tampak mengenakan kardigan rajutan warna-warni dengan kerah besar warna merah, dan membawa ransel hitam besar. Selain jago akting, pria yang mendapat nominasi Oscar tahun ini berkat perannya sebagai transgender di film The Danish Girl tersebut juga piawai berpose.

Jual Penjepit Kertas Rp3,2 Juta, Prada Dikecam

Itu karena dunia modelling bukan hal baru bagi pria yang akan segera menjadi ayah tersebut. Sebelumnya, Eddie pernah mengampanyekan koleksi Burberry pada tahun 2008.

Selain itu, Eddie juga pernah berkolaborasi bersama dengan Cara Delevingne pada tahun 2012. Aktivitasnya sebagai model dilakukan sebelum kariernya di dunia akting cemerlang seperti saat ini.

Jual Penjepit Kertas Seharga Rp2,4 Juta, Prada jadi Sorotan

Sementara proyek terbarunya, dia akan memerankan karakter bernama Dug dalam film animasi terbaru Nick Park, yang akan dirilis pada tahun 2018. Ini merupakan film pertama Nick sejak Wallace and Gromit: The Curse of The Were-Rabbit, yang tayang 11 tahun silam.

Di samping sibuk dengan kariernya, Eddie juga tengah menantikan kelahiran anak dari istrinya, Hannah Bagshawe pada bulan depan. Pasangan ini menikah sebelum Natal dua tahun lalu.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya