Marks and Spencer Tiru Tas Prada dan Guci?

Tas Gucci
Sumber :
  • www.gucci.com

VIVA.co.id – Tas mewah dengan label ternama, seperti Prada dan Gucci memiliki harga mahal. Tingginya harga tas tersebut lantaran material, dan ciri khas yang dimiliki seperti tali rantai emas, tali gesper, warna atau inisial dari merek.

Sandal Nagita Slavina Harganya Bikin Ngelus Dada

Meski mahal, banyak orang yang membelinya dengan alasan investasi. Namun, bagi Anda yang tidak memiliki dana besar untuk membelinya, salah satu perusahaan retail Marks and Spencer membuat tas yang terlihat mirip tas bermerek tersebut, dengan harga jauh lebih terjangkau.

Memang tidak 100 persen mirip, namun secara fisik dan sepintas tampak serupa. Selain harganya yang lebih murah, tas Marks and Spencer ini juga lebih ringan.

5 Outfit Mahal Amanda Manopo Gucci-Balenciaga, Satu Baju Rp30 Jutaan

Dikutip dari Daily Mail, misalnya tas hitam Prada seharga Rp29,62 juta memiliki berat sekitar 1 ton, sedangkan tas Marks and Spencer yang hampir serupa dan berat lebih ringan hanya dihargai Rp657 ribu.

Atau tas hitam Gucci yang dibuat di Italia dari bahan kulit anak sapi dihargai Rp22,2 juta. Sedangkan tas leather softy hobo dari Marks and Spencer hanya Rp1,4 juta.

Arya Saloka Tenteng Tas Gucci Belasan Juta, Warganet Ngenes

Tas Marks and Spencer

Tas Marks and Spencer ini dibuat di China atau India. Terpenting, bagi para pecinta binatang dan peduli pada polusi, tas Marks and Spencer ini ramah dan aman lantaran menggunakan kulit imitasi. Namun, karena material yang lebih murah maka kualitasnya juga tidak sebaik tas Prada dan Guci.

Tas puluhan juta milik ibunda Gaga Muhammad.

Ngaku Gak Mampu, Ibunda Gaga Muhammad Tenteng Tas Branded Puluhan Juta

Dalam Instagram storynya, Awkarin menyoroti tas mahal yang dipakai oleh Ibunda Gaga Muhammad. Terlihat, Janariyah membawa tas hitam yang diletakkan di sisinya.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2022