Cuma ke TPS, Melania Trump Pakai Outfit Rp300 Juta

Melania Trump
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Istri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Melania Trump jadi sorotan ketika memberikan hak suara pada Selasa pagi waktu setempat, 3 November 2020 di Palm Beach. Ia menggunakan hak suaranya untuk pemilihan presiden AS di Morton dan Pusat Rekreasi Barbara Mandel.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Dikutip laman Sun Sentinel, Melania Trump memasuki TPS sekitar pukul 10 pagi. Namun yang jadi sorotan, Melania yang pernah didiagnosa positif COVID-19 justru menjadi satu-satunya orang dalam rombongannya yang tidak mengenakan masker. Dia tampak ke TPS bersama Pengawas Pemilihan Palm Beach County, Wendy Sartory Link, yang mengenakan masker.

Saat ditanya mengapa dia tidak memberikan suara dengan suaminya, Melania Trump berkata, "Ini Hari Pemilihan, jadi saya ingin datang ke sini untuk memberikan suara hari ini untuk pemilihan."

Deretan Barang Branded yang Pernah Dipakai Sandra Dewi, Harganya Bikin Geleng-geleng
Dianggap Dukung Joe Biden, Donald Trump Ungkap Kebencian Terhadap Taylor Swift

Bukan cuma jadi sorotan karena tak mengenakan masker, The Daily Express juga melaporkan bahwa ibu negara itu mengenakan gaun Gucci dengan cetakan tautan sanggurdi. Melania juga tampak anggun menenteng tas Hermes Kelly dan sepatu hak Christian Louboutin.

Dikutip dari laman Express, jika dirinci, Melania tampak mengenakan midi sleeve dress high neckline putih bermotif rantai emas. Gaunnya itu juga menonjolkan pinggangnya yang ramping dan rok lipit penuh. Pakaian berlabel Gucci tersebut diperkirakan harganya mencapai US$4.500 atau sekitar Rp65 juta.

Tidak hanya itu saja, Melania juga mempercantik penampilannya dengan handbag putih besar dengan detail coklat dan emas. Tas berlabel Kelly keluaran Hermes diperkirakan mencapai 13 ribu euro atau setara dengan Rp 220 juta.

Penampilannya Melania juga makin elegan karena sepatu high heels merk Christian Louboutin, seharga  495 euro atau setara Rp8,4 juta. Tak lupa kacamata hitam besar untuk menghalau sinar matahari. Untuk pulasan wajahnya Melania memilih untuk menggunakan bronzer dan lipgloss nude. Sedangkan tatanan rambut, Melania memilih untuk menyanggul rendah saat datang mencoblos.

Outfit yang dikenakan Melania Trump saat menggunakan hak pilihnya di TPS diperkirakan mencapai biaya total lebih dari US$20.000 atau setara Rp300 juta. Meski mengenakan outfit mahal, Melania Trump dikecam lantaran tak mengenakan masker. 

Stephanie Grisham, juru bicara ibu negara, mengatakan bahwa Melania Trump adalah satu-satunya orang di tempat pemungutan suara selama waktu itu. Beberapa staf dan beberapa petugas pemungutan suara juga ikut di tes uji COVID-19 saat berada di sana. 

Saat dia memberikan suara, Grisham mengatakan bahwa tidak ada orang yang berada di dekat Melania Trump karena jarak sosial dan privasi yang diterima pemilih.

Melania Trump yang kini berusia 50 tahun, mengumumkan bulan lalu bahwa dia telah pulih dari serangan COVID-19 dan dinyatakan negatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya