Enam Reaksi Wanita Lajang Ketika Menonton Drama Korea

Ilustrasi Drama Korea
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Pernah merasa menjadi satu-satunya orang single di dunia? Apalagi jika melihat rekan seperjuangan sudah banyak yang melepaskan masa lajang.

10 Drama Korea Baru di Bulan Agustus 2020, Ini Sinopsis dan Pemainnya

Mencari kekasih memang tidak semudah seperti menyaksikan drama di mana bisa menemukan pasangan hanya setelah mereka lewat sepintas atau justru dari tetangga sebelah kamar.

Hal mustahil dalam drama tersebut ternyata berpengaruh di dunia nyata seorang single. Semua single pasti merasakan hal yang sama saat menonton drama Korea. Memiliki pasangan tapi merasa sendiri dan kesepian. Yuk, cari tahu inikah tanda-tanda mulai single, lewat reaksi saat melihat drama Korea, seperti dilansir Soompi.

Angkat Kisah Gangguan Jiwa, Its Okay To Not Be Okay Sukses Bikin Kagum

Merasa satu-satunya
Setiap kali kamera sedang mengambil gambar close-up aktor idola, single pasti merasa seolah aktor tersebut tengah menatap dia seorang dan tidak ada orang lain di dalam drama.

Penyangkalan
Saat orang lain mengingatkan status kesendirian, single selalu mengatakan mereka tidak sendiri, karena mereka telah memberikan hatinya pada aktor idolanya tersebut.

6 Drama Korea Hits di 2019, Masih Seru buat Ditonton

Meniru
Merasa tergoda untuk makan di luar setelah menyaksikan makanan lezat dalam drama.

Hampa
Setiap drama berakhir, seolah merasa sedang patah hati, merasa dibuang.

Harapan palsu
Membangun harapan palsu tentang bertemu sosok impian di kehidupan nyata. Wanita single akhirnya memiliki standar tinggi dan itu hampir sangat tidak mungkin.

Menganalisis
Mulai melakukan analisis pada sosok aktor idola, dari kepala hingga kaki, dan hampir setiap sudut. Bagaimana ada orang seindah ini? Apakah orang seperti ini  benar-benar ada di dunia?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya