Item Fesyen 90-an Ini Kembali Menjadi Tren

Crop Top
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Masa kanak-kanak merupakan sebuah hal yang menyenangkan dimana kita hanya tahu bermain, berbusana yang baik dan lucu. Semakin dewasa kita akan meninggalkan kebiasaan tersebut karena sadar mode dan beralih pada busana sesuai umur.

Enam Item Fesyen Paling Laku Sepanjang 2016

Namun siapa sangka beberapa wanita kini banyak memilih busana yang dulu pernah eksis sewaktu kecil atau tahun 90-an. Berikut ini beberapa item fesyen 90-an yang kini kembali diminati, seperti dilansir dari Popsugar.

Kalung choker

Lima Pakaian Paling Diminati Sepanjang 2016

Jenis kalung yang menempel erat di leher ini dahulu sangat diminati wanita karena dapat menciptakan kesan keren. Choker dapat menambah kesempurnaan penampilan apalagi yang memiliki bentuk leher panjang dan ramping.

Ada berbagai model choker yang bisa dipilih dan dapat menambah kesan elegan dan trendi pada penampilan Anda. Ada beberapa model dari kalung choker, seperti plastik, mutiara, kulit hingga manik-manik lengkap dengan pilihan warna.

7 Tren Fesyen 2016 Ini Diminati Para Hijaber

Pakaian overall

Sebagian orang sewaktu kecil mungkin pernah mengenakan busana seperti ini karena terlihat lucu dan unik. Namun tren pakaian overall atau kerap disebut baju kodok kembali menjadi booming untuk wanita yang ingin bergaya santai dan kasual.

Bandana

Aksesori yang satu ini pun sering dikenakan para gadis kecil untuk menghias rambutnya. Namun bandana kini berkreasi menjadi aksesori leher, dikenakan di pundak, hingga diikat di atas gaun atau cara lainnya yang membuat tampilan modis.

Sandal Birkenstocks

Telah lama alas kaki ini mencuri perhatian. Desainnya yang nyaman dan unik, dengan potongan khas tahun 90-an dapat dipasangkan dengan celana jeans boyfriend atau gaun musim semi degan gaya santai.

Crop top

Busana crop top dapat menjadi salah satu busana yang bisa diandalkan oleh para wanita yang ingin memamerkan keindahan perut mereka. Menggunakan busana ini dapat membuat kamu terlihat lebih modis dan mengeluarkan aura keseksian secara alami.

Tank top bentuk U

Tidak hanya membuat kesan seksi, tank top bermodel u-neck sempat menjadi salah satu item fesyen paling trendi pada tahun 90-an. Beberapa wanita pun banyak mengkreasikan dengan berbagai bawahan dan aksesori.

Celana jeans high waist

Celana gaya high-waisted sampai saat ini memiliki beberapa perbaikan pada bagian tubuhnya dari tahun 90-an. Saat ini ada beragam celana jeans high waist yang dapat menjadi pilihan untuk gaya berbusana. Anda pun dapat melakukan padu padan dengan model atasan berbagai cara dan berbagai gaya.

Sneaker

Sneaker sekarang ini telah menjadi favorit khususnya bagi anak muda. Itu karena model sneaker lebih terkesan sporty dan elegan, cocok untuk anak muda yang ingin tampil dinamis.

Ciri khas dari sneaker ini adalah tali yang panjang. Tingginya juga bervariasi, ada yang semata kaki dan ada juga yang bahkan di bawah mata kaki atau disebut juga dengan sneaker model low-cut.

Ransel

Pada awalnya tas ransel diperkenalkan kepada para pelajar untuk membawa materi dan buku pelajaran ke sekolah. Sekarang tas ransel banyak dikenakan untuk berbagai kegiatan oleh beberapa wanita. Gaya tas ransel ini telah membuat banyak perancang rumah mode seperti Chanel menciptakan tas serupa agar terlihat lebih klasik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya