Marshanda Siap Bongkar Kehidupan Pribadi

Marshanda
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kehidupan Marshanda selalu menjadi sorotan. Mulai dari keretakan rumah tangga, hubungannya dengan orangtua, dan juga masalah-masalah pribadi lainnya. Marshanda sendiri tak lagi menutupi soal tersebut. Bahkan, ia siap membongkar kehidupannya di dunia maya.

Marshanda Kembali ke Pelukan Egi John?

Hal itu diungkapkan mantan artis cilik ini dalam sebuah video yang di-posting dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Marshanda mengaku sedang berada di salon. Artis ini sedang menata rambutnya. 

Ia meminta masukan dari pengikutnya soal idenya yang berniat untuk membuat reality show soal kehidupannya sehari-hari lewat video blog tanpa naskah. 

Begini Cara Marshanda Hibur Dewi Rezer yang Sedih

"Menceritakan segala hal dalam hidup aku, sharing hal-hal yang lucu, menyenangkan, yang menyedihkan, yang fun, pokoknya serba hal adalah hidup Chaca (panggilan) Marshanda," ujarnya. 

Ia mengaku semua itu adalah ide yang menyenangkan. Ia merasa senang dapat berbagi semua aktivitas dan kejadian yang dialami dalam kehidupannya. 

Curahan Hati Marshanda Dibatasi Bertemu Anak

Video tersebut langsung mendapat respons dari netizen. Beberapa netizen mendukung keinginan Chaca untuk membuat video tentang kehidupannya. 

Namun, banyak juga yang melarangnya melakukan hal tersebut. Mereka tak ingin melihat drama dalam kehidupan artis yang populer lewat perannya di sinetron Bidadari tersebut. 

"Gak pentinggg keulessss," ujar salah satu netizen. "Emm g usah mendingn," ungkap yang lainnya. "Enggak penting banget kali," ujar yang lainnya. "Menurut aq. Kadang sesuatu hal ga harus kita ceritain ke org. Kebanyakan org cuma hanya bisa melihat dan tertawa. Sedikit sekali yg mendoakan... jadi lebih baik apa yg trjdi di kehidupan kita seharinya mau garing, seneng, happy atau sedih kita skip d hati saja," ujar yang lainnya. "Enggak usah aja lah, udah cukuk kayaknya," ungkap yang lainnya.

 

What do you think? ????????

Video kiriman ???????? MARSHANDA (@marshanda99) pada

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya