Marshanda Mengaku Telah Putus dari Egi John

Marshanda dan Egi John
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Marshanda akhirnya buka suara membenarkan hubungan asmaranya kandas dengan Egi John. Namun, hubungan dan komunikasi mereka masih baik-baik saja sebagai teman.

Cantiknya Wajah Marshanda Saat Remaja

Keduanya juga masih saling sayang dan peduli sebatas teman, namun tak lebih. Mereka putus sejak memasuki bulan suci Ramadan. Mengapa hubungan pasangan selebriti ini berakhir?

"Iyaaa (putus), hehe. Sebenarnya enggak ada masalah, aku hanya merasa belum siap untuk komitmen yang serius sekarang, hanya gara-gara itu aja. Kita putusnya secara dewasa dan masih menghargai satu sama lain," kata artis yang akrab disapa Caca saat berbincang dengan VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Kamis, 23 Juni 2016.

Ini Reaksi Marshanda saat Ditanya Egi John

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengenang, hubungannya sangat luar biasa dengan Egi. Egi seorang pria dengan pribadi yang baik.

"Aku masih sayang dan peduli sama dia sebagai teman. Dari Egi enggak ada yang kurang. Kayaknya sekarang belum prioritas aku untuk mencari pasangan hidup," tutur wanita berusia 26 tahun ini.

Egi John Pernah Curhat pada Ben Kasyafani?

Pelantun Kisah Kasih di Sekolah ini sedang ingin menghabiskan waktu untuk buah hatinya, Sienna, dan ingin fokus kepada pendidikan dan pengembangan diri.

"Aku pikir masih pengen banyak ketemu Sienna, aku juga masih pengen fokus sama kerjaan aku dan sekolah. Aku kan ikut beberapa workshop dan akademi gitu ya dalam bidang pengembangan diri. Ya, pengen sama keluarga juga," jelas pemain film Petualangan 100 Jam itu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya