Alasan Marshanda Pisah dengan Egi John

Marshanda bicara pernikahan Ben Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktris Marshanda alias Caca untuk sementara waktu tak lagi ingin menjalin kasih dengan Egi John Foreisythe. Ia merasa belum siap jika harus kembali menjalin hubungan dengan Egi.

Ini Reaksi Marshanda saat Ditanya Egi John

"Enggak sih kayaknya, memang belum jodoh. Untuk sekarang, rasanya aku yang belum siap," ucapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 29 Juni 2016.

Caca juga membantah alasannya berpisah, karena Egi ingin hubungannya melangkah ke arah lebih serius. Caca beralasan masih ingin menggunakan waktunya untuk sendiri.

Egi John Pernah Curhat pada Ben Kasyafani?

"Dia enggak ngajak nikah. Cuma aku ngerasa lagi pengen sendiri aja. Bukan (Egi) mengganggu, cuma aku memilih untuk menggunakan waktu aku aja," katanya.

Kini, ia memilih fokus dengan pekerjaan dan sekolah online. Meski sempat sedih, Caca juga yakin Egi punya kesibukan sendiri hingga bisa perlahan melupakan kenangannya.

Marshanda dan Egi Berseteru, Ben Kasyafani Khawatirkan Anak

"Sekarang aku mau fokus sama kerjaan, aku mau fokus sekolah, aku kan suka ikut sekolah-sekolah online. Kami berdua sama-sama sempat sedih. Dia juga lagi sibuk sama sekolah chef," katanya.

Marshanda

Cantiknya Wajah Marshanda Saat Remaja

Foto diambil saat Marshanda masih membintangi sinetron Bidadari.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2017