Begini Cara Marshanda Hibur Dewi Rezer yang Sedih

Marshanda dan Dewi Rezer
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA.co.id – Belum lama ini akun Instagram Marshanda memamerkan video seru-seruan bersama sahabatnya, Dewi Rezer. Ya, mereka kerap kali bernyanyi di dalam mobil dan mengabadikan ke dalam sebuah video.

Cantiknya Wajah Marshanda Saat Remaja

Caca, begitu sapaannya, seperti biasa selalu berbagi keceriaan lewat Instagram. Keduanya terlihat bahagia bernyanyi dan tertawa bersama, ada apa?

"Dewi bilang lagi sedih, makanya aku bilang kita nyanyi-nyanyi saja gitu. Terus jadi happy abis deh," kata Caca saat berbincang dengan VIVA.co.id melalui sambungan telepon, Kamis, 23 Juni 2016.

Dewi Rezer Beberkan Kriteria Pria Idaman Marshanda

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku telah cukup lama berteman dengan istri Marcellino Lefrandt. "Udah lama ya temenan sama Dewi, udah beberapa tahun lalu," ucap wanita berdarah Sumatra Barat ini.

Caca mengaku sudah dari kecil suka membuat video setiap bertemu dengan teman-temannya.

Dituduh Selingkuh, Marshanda Akui Ada Pria yang Mendekatinya

"Aku dari kecil dari SD belum ada media sosial dan internet kayak sekarang emang sudah hobi bikin video sambil dengar lagu kalau ketemu temen. Itu memang sudah sifat aku ngalir aja dengan sendirinya. Jadi buat mereka bisa ngelepasin kegundahan dan bisa lebih positif," ungkap wanita berusia 26 tahun ini.

 

Have fun a la Marshanda. ????????#ourkinddafun #andlovingit cc. @rezerdewi

A video posted by ???????? MARSHANDA (@marshanda99) on

 

???????? cc. @rezerdewi

A video posted by ???????? MARSHANDA (@marshanda99) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya