Foto Ciuman dengan Bule Beredar, Ini Reaksi Dewi Rezer

Dewi Rezer
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id –  Di tengah proses perceraiannya dengan Marcellino Lefrandt, foto mesra Dewi Rezer dengan pria asing beredar luas. Foto mesra Dewi dengan pria bule tersebut langsung menjadi buah bibir di dunia maya. Banyak netizen yang ikut berkomentar soal foto tersebut. 

Jawaban Dewi Rezer soal Isu Kencani Pria Bule

Foto ciuman Dewi itu beredar dari akun Facebook bernama Claire Maree Besley. Walau pemberitaan soal fotonya ramai diperrbincangkan, Dewi tampak santai. 

Ibu dua anak ini punya cara lain dalam menanggapi foto yang menghebohkan tersebut. Dewi justru sengaja memposting fotonya dengan seorang pria bule. Dewi dan sang pria terlihat tertawa di depan kamera. 

Respons Marcellino Lefrandt soal Foto Ciuman Dewi Rezer

"#yes #idid #fakeit #whatyougonnado #youjealous, #sorryyou'reugly gabolehyafotoanamatemen????," tulis Dewi memberikan keterangan dalam foto tersebut. 

Tak hanya satu, Dewi juga memajang foto lainnya dengan pria yang sama. Kali ini, posenya dibuat terlihat seperti mengejek. 

Begini Cara Marshanda Hibur Dewi Rezer yang Sedih

"#shockhorror #rockandroll #baby #what #you #want #me #todo #melbourne #guesswho #rocknroll siapa ni orang??? Yang rame dI media ya?? Harharharrr #evidence #tennis #whowantsalesson ??," tulis Dewi lagi. 

Banyak yang mencibir foto Dewi dengan pria asing tersebut. "Tidak bisakah tunggu RESMI bercerai trus bersama orang lain??....kasihan anak2 nya....," ujar salah satu netizen. "Si mbaknya makin dikomenin makin over acting!," kata yang lainnya. "kalo temen boleh cium bibir ya mbak? wajar ya kyk gitu?," kata yang lainnya menyindir Dewi.

Tetapi, banyak juga yang membela artis yang mengawali karier dari model tersebut. Mereka meminta agar netizen tak terlalu ikut campur dalam rumah tangga Dewi dan Marcellino. 

"yg tau dalem rumah tangganya juga dia, mau selingkuh atau gak jg idup dia, kenapa kita gak urus hidup masing2 yah?," ujar salah satu netizen. "Mau foto ngapain aja ama bule atau apa. Hak dia. Kok kalian marah marah?!," kata yang lainnya. "Halah paling mau cari sensasi," ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya