Respons Marcellino Lefrandt soal Foto Ciuman Dewi Rezer

Marcellino Lefrandt
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu beredar foto mesra artis Dewi Rezer dengan seorang pria bule. Foto tersebut sempat heboh di media sosial.

Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Kabar tersebut juga sudah terdengar oleh Marcellino Lefrandt, selaku suaminya. Marcellino pun mengaku sudah berdamai dengan dirinya sendiri soal peristiwa itu. Dia mengikhlaskan dan memaafkan kejadian itu, meski saat ini, Marcellino dan Dewi masih dalam proses cerai.

"Saya sudah berdamai sama diri saya sendiri. Saya sudah mengampuni memaafkan dan mengikhlaskan. Saya percaya, (saya) punya Tuhan yang saya sembah, Tuhan maha pengampun," kata Marcellino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 21 Juli 2016.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Pria berkacamata itu berharap agar kejadian tersebut dapat menjadi pelajaran untuknya. Karena itu, pria yang baru merayakan ulang tahun ke-42 pada 19 Juli lalu itu berharap masalah tersebut tidak perlu diungkit lagi.

"Soal ada apa di luar sana, ada apa, saya tak mau melihat lagi dan tak mau menganggap semua," ujarnya.

Dewi Rezer Dinikahi Pria Bule, Marcellino Lefrandt Beri Ucapan Selamat

Sekadar mengingatkan bahwa foto tersebut beredar dari akun bernama Claire Maree Basley di Facebook. Menanggapi kehebohan tersebut, dia sengaja mengunggah dua fotonya bersama seorang pria bule. Dan beragam komentar menanggapi foto tersebut.

Seorang netizen menyayangkan hal itu. Menurutnya, sebaiknya Dewi menunggu proses cerai selesai, baru menjalin hubungan dengan orang lain. Sementara netizen lainnya meminta untuk jangan ikut campur dengan urusan rumah tangga dua selebriti tersebut.     

"Tidak bisakah tunggu Resmi bercerai, terus bersama orang lain? Kasihan anak-anaknya," ujar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya