Dewi Rezer Kesal Sidang Cerai Berjalan Alot

Dewi Rezer
Sumber :
  • ichsan/VIVAlife

VIVA.co.id – Sidang cerai Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt kembali digelar hari ini Kamis, 23 Juni 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda sidang mendengarkan keterangan saksi dari pihak Marcellino Lefrandt, namun nampaknya, baik Dewi Rezer maupun Marcellino tidak hadir pada sidang kali ini.

Jawaban Dewi Rezer soal Isu Kencani Pria Bule

Merly Aprilita selaku kuasa hukum Dewi Rezer mengungkapkan alasan kliennya tidak hadir dalam sidang kali ini. Kata Merly, Dewi lelah lantaran menghadapi sidang cerainya yang cukup alot. Pasalnya, proses sidang yang dimulai pada Maret 2016 tak kunjung usai hingga saat ini.

"Sudah capek dia nanya sama saya kok lama banget enggak selesai-selesai prosesnya," ungkap Merly usai sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Foto Ciuman dengan Bule Beredar, Ini Reaksi Dewi Rezer

Merly pun menjelaskan kepada Dewi, proses sidang cerai bisa berlangsung cepat jika saja Marcellino tidak melakukan gugatan balik kepada pihaknya. Diketahui Marcellino menggugat balik Dewi Rezer soal hak asuh anak.

"Saya bilang ya ini lah prosesnya karena ada gugat balik lagi dari Marcellino, dia ingin hak asuh anak. Kalau cerai sudah sepakat kan mereka," tutur Merly.

Begini Cara Marshanda Hibur Dewi Rezer yang Sedih
Dewi Rezer

Pesan Khusus Dewi Rezer untuk Marcellino Lefrandt

Dewi Rezer mengaku sulit menghubungi Marcellino.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2016