Marshanda: Egi Belum Bisa Terima Keinginan Saya Putus

Marshanda dan Egi John saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram Marshanda

VIVA.co.id – Belum lama ini aktor Egi John Foreisythe termakan emosi dan menyindir sang mantan kekasih Marshanda di akun Instagram pribadinya. Dia menuding Caca, begitu sapaan akrabnya, telah berselingkuh dengan pria bernama Jay Supa.

Ini Reaksi Marshanda saat Ditanya Egi John

Melihat hal ini, Caca tak ambil pusing dan tak ingin membalas perilaku sang mantan kekasih. Apa yang sebenarnya terjadi?

Saat dihubungi, Caca hanya memberikan keterangan bahwa dia telah lama putus dengan Egi.

Egi John Pernah Curhat pada Ben Kasyafani?

"Mengenai apa yang sedang terjadi saat ini, hanya ini statement yang akan saya berikan. Jujur saja sih saya tetap tenang saja, dan memang sengaja enggak mau post apapun yang tujuannya untuk membalas segala macam omongan, kemarahan, dan tuduhan-tuduhan Egi di Instagramnya dia terhadap saya," kata mantan istri Ben Kasyafani tersebut kepada VIVA.co.id, Selasa, 13 September 2016.

Wanita berdarah Minang itu menilai bahwa Egi masih belum bisa menerima kenyataan bahwa hubungan asmara mereka telah kandas.

Marshanda dan Egi Berseteru, Ben Kasyafani Khawatirkan Anak

"Karena saya melihat ini sebagai proses dari Egi yang belum bisa mau menerima keinginan saya untuk putus sama dia, yang sebenarnya sudah official kami sudah lama putus. Tapi memang saya enggak cerita ke media sehingga orang masih berpikir bahwa saya masih sama Egi, padahal kami sudah putus lama," ucap ibu satu anak tersebut.

Setelah menghebohkan netizen dan media sosial, Egi pun kini telah menghapus seluruh unggahannya yang menyindir Marshanda di akun Instagram pribadinya.

Marshanda

Cantiknya Wajah Marshanda Saat Remaja

Foto diambil saat Marshanda masih membintangi sinetron Bidadari.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2017