Misteri Kisah Asmara Nova Eliza dengan Banyak Pria

Nova Eliza
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Setelah bercerai dari Mirwan Suwarso, Nova Eliza belum berniat untuk menikah lagi. Saat ini, dia lebih fokus mengurus buah hatinya, Naima Malinka. Apalagi, Naima masih berusia tujuh tahun dan sedang aktif-aktifnya mengikuti kegiatan gymnastik.

Kisah Romantis Frans Tumbuan dan Rima Melati, Tak Mau Terpisahkan

Meski belum terpikir untuk memberikan ayah baru kepada Naima, Nova mengaku terus berusaha mencari pasangan yang cocok dan sesuai kriterianya. Suatu saat, ia juga ingin menikah lagi.

"Ya pengen lah pasti, aku enggak tahu sewaktu-waktu bisa saja  tahun depan ada laki-laki yang berani sama aku atau anak aku, haha. Cuma ya kembali lagi kan banyak pertimbangan, jadi enggak buru-burulah," katanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Juni 2016.

Ternyata Ini yang Buat Dude Harlino Yakin pada Alyssa Soebandono

Walau belum menemukan pasangan yang tepat, Nova beberapakali terlihat menggandeng pria saat hadir di sejumlah acara. Pria bule bernama Roga juga pernah jalan bersamanya. Lalu benarkan Roga adalah pria pilihannya saat ini?

"Haha deket sih boleh aja ya, enggak mesti sama satu orang kan. Cuma apa ya, aku membuka peluang, yang pasti harus sayang sama aku dan anak aku. Kalau bisa ya yang nyambung," ungkap pesinetron Diam-Diam Suka ini.

Profil Lengkap Nova Eliza yang Belum Diketahui Netizen

Lantas, mengapa sang buah hati memanggil Roga dengan sebutan daddy? Benarkah Nova telah menikah? "Dia (Naima) mah semuanya dipanggil daddy, teman cowok aku juga dipanggil daddy," ucap Nova santai sambil berlalu.

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Mertua Ungkap Awal Kisah Cinta Chelsea Islan dan Rob Clinton, Bermula Sahabatan

Chelsea Islan dan Rob Clinton punya perjalanan cinta panjang. Mulanya berteman dekat dan menjalin komunikasi yang intens, hingga keduanya saling jatuh hati karena cocok.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2022