Nova Eliza Sering Ajak Anak Buka Puasa di Lokasi Syuting

Nova Eliza.
Sumber :
  • Instagram.com/novaelizastory

VIVA – Nova Eliza kembali ke layar kaca. Setelah sekian lama, Nova kembali merasakan produksi sinetron kejar tayang melalui Cahaya Terindah. Nova mempersiapkan diri dan lingkungannya untuk menyambut pekerjaan ini. 

Profil Lengkap Nova Eliza yang Belum Diketahui Netizen

"Penyesuaian sih terutama dari sisi jam kerja gitu ya, karena gimana ya kalau stripping itu kan memang sudah harus siap siaga dengan jadwal yang belum menentu gitu," katanya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin malam, 6 Mei 2019.

Kesulitan bukan mengatur waktu untuk dirinya, Nova lebih berpikir bagaimana menenangkan sang anak. Tak jarang, Nova mengajak anaknya ke lokasi syuting. Hal itu membantu sang anak untuk menghilangkan kepenatan dan kerinduan.

Ternyata, Hal Ini yang Bikin Nova Eliza Merasa Seksi

"Kasihan kalau dia di rumah buka puasa, sendiri gitu makanya aku ajak lokasi biar buka puasa bareng sekali-sekali," ujar wanita asal Aceh tersebut. 

Anaknya akan datang ke lokasi syuting menjelang waktu berbuka. Jika ikut sejak pagi, Nova khawatir anaknya akan bosan karena tak ada teman main. Jika tak bisa ikut, Nova sebisa mungkin memberi penjelasan. Cara terakhir, anaknya akan berbagi waktu dengan ayahnya

Di Balik Akting Kesurupan Nova Eliza dalam Film Silam

"Selebihnya mungkin dia bisa pergi ke tempat papanya tuh," ucapnya. 

Nova pernah melawati masa sedih saat meninggalkan anak untuk bekerja. Hal itu telah dilewati, karena sang anak telah mengijinkan. Nova juga sadar, sebagai orangtua tunggal harus berjuang lebih keras. 

"Dia suka nanya ‘kalau enggak kerja gimana caranya nanti bayarnya ini itu’ mungkin karena sudah besar ya," katanya. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya