Nova Eliza Tertantang Melawan Rasa Takut 

Nova Eliza
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA – Lama menghilang dari layar kaca, Nova Eliza kembali eksis di dunia akting. Ia tampil di film horor berjudul Kafir. Ini menjadi film horor kedua wanita berambut panjang ini. Meski sudah dua kali membintangi film bertema menakutkan, Nova mengaku bukan orang yang pemberani. 

Ternyata, Hal Ini yang Bikin Nova Eliza Merasa Seksi

“Jadi, aku tuh sebenarnya takutan, enggak berani, sumpah sebenarnya enggak pernah nonton film horor seumur hidup,” katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 26 Juli 2018.

Karena penakut, Nova paling menghindari menonton film-film horor. Ia merasa tak nyaman dan selalu terbayang-bayang jika menyaksikan film tersebut.

Nova Eliza Sering Ajak Anak Buka Puasa di Lokasi Syuting

“Aku hindari film-film menakutkan yang kira-kira bisa terngiang-ngiang pas pulang ke rumah. Apalagi aku tidur sendiri, anak juga tidur sendiri,” ujar Nova.

Namun, untuk film Kafir, ia memberanikan diri untuk melawan rasa takutnya. Apalagi, banyak tantangan dalam peran yang dibintanginya.

Di Balik Akting Kesurupan Nova Eliza dalam Film Silam

“Ya karena karakternya lain daripada yang lain. Aku dalam ngambil peran pasti harus bisa ada progress dalam aktingku. Jadi aku ingin belajar lagi,” ujar artis berdarah Aceh ini. (mus)


 

Nova Eliza

Profil Lengkap Nova Eliza yang Belum Diketahui Netizen

Artis kelahiran Aceh, Nova Eliza, bukanlah nama baru di panggung hiburan Tanah Air. Sosoknya telah malang-melintang dalam berbagai karya yang sudah lahir sejak 90-an

img_title
VIVA.co.id
11 November 2021