Reaksi Nova Eliza Ditanya Anak Soal 'Papa Baru'

Nova Eliza
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Setelah resmi bercerai dengan sang suami pada 2012 silam, aktris cantik Nova Eliza mengaku masih belum berpikir untuk mencari pendamping hidup. Dia mengaku masih ingin fokus mengurus sang buah hati, Naima Malinka.

Ternyata, Hal Ini yang Bikin Nova Eliza Merasa Seksi

Menanggapi hal itu juga ia tidak begitu tertutup pada anak. Ia mengaku memberi penjelasan pada sang anak mengenai keputusannya untuk tetap menjadi seorang single parent.

"Aku diskusi ke dia, bilang sekarang belum saatnya. Aku fokus urusin dia dibandingkan punya hubungan dengan orang lain yang belum tentu langgeng," kata Nova saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Nova Eliza Sering Ajak Anak Buka Puasa di Lokasi Syuting

Ia juga sempat bercerita bahwa beberapa kali ditanyai sang anak mengenai pasangan hidup. Tapi Nova punya cara tersendiri menghadapinya.

"Anak gue pernah nanya, pura-pura enggak dengar aja hehe, itu solusinya," kata perempuan kelahiran Aceh tersebut.

Di Balik Akting Kesurupan Nova Eliza dalam Film Silam

Meskipun sudah pisah ranjang dengan sang mantan suami, Mirwan Suwarso, Nova mengaku tidak membatasi hubungan anaknya dengan sang ayah. Ia membebaskan keduanya untuk tetap berkomunikasi selagi tidak mengganggu pendidikan anaknya.

"Ya udah dia nelpon saja. Gue mah enggak larang-larang orangnya. Kalau dia mau ketemu silakan, telepon silakan selama tidak mengganggu jadwal sekolah dan les dia ya sudah," kata dia.

Nova Eliza

Profil Lengkap Nova Eliza yang Belum Diketahui Netizen

Artis kelahiran Aceh, Nova Eliza, bukanlah nama baru di panggung hiburan Tanah Air. Sosoknya telah malang-melintang dalam berbagai karya yang sudah lahir sejak 90-an

img_title
VIVA.co.id
11 November 2021