Nova Eliza Tak Batasi Anak Masuk Dunia Hiburan

Nova Eliza
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Sebagai seorang ibu, aktris sekaligus model cantik Nova Eliza tentu ingin memberikan yang terbaik untuk sang anak. Salah satu caranya dengan menyalurkan kelebihan anak pada hal-hal yang positif.

Profil Lengkap Nova Eliza yang Belum Diketahui Netizen

Putri semata wayang Nova, Naima Malinka, diakuinya sebagai sosok yang aktif. Keaktifannya tersebut ia salurkan dengan mengikutsertakan sang putri ke dalam kelompok gymnastic.

"Dia aktif banget anaknya, jadi aku harus menyalurkan energi aktif dia ke hal positif dan akhirnya dia pilih gymnastic," kata Nova saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 23 November 2016.

Ternyata, Hal Ini yang Bikin Nova Eliza Merasa Seksi

Pilihan tersebut membuahkan hasil. Naima juga ikut serta dalam turnamen gymnastic yang diadakan di Filipina belum lama ini.

"Kebetulan klub gym-nya dia ikut kompetisi di sana. Dia yang mewakili dari klubnya," ujar perempuan 36 tahun tersebut.

Nova Eliza Sering Ajak Anak Buka Puasa di Lokasi Syuting

Hingga saat ini, Nova mengaku membebaskan sang anak untuk melakukan hal yang ia suka. Bahkan ia tak membatasi sang putri untuk terjun ke dalam dunia hiburan.

"Ada tawaran entertain, tapi sibuk sekolah. Bukan enggak setuju tapi belum ada waktunya. Senin Rabu mengaji, selebihnya renang, gymnastic," ujarnya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya