Pencipta Lagu Ini Lahirkan 3 Lagu Religi di Bulan Ramadan

Penyanyi religi Agung Berry bersama Kawendra.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id –  Nama musisi dan pencipta lagu Kawendra memang terbilang masih baru di industri musik Tanah Air. Namun, siapa sangka lagu-lagu yang diciptakan dan diproduserinya itu sudah dinyanyikan beberapa penyanyi terkenal.

Sempat Dibatalkan, Maher Zain Siap Gelar Konser Tur Keliling Indonesia

Sebut saja penyanyi Ita Purnamasari dan Icha Suny. Bos dari label Parakawe Industries memang sudah mengeluarkan beberapa single di antaranya; Syi'ar Voice (Ita Purnamasari, Ismi Azis, Icha Suny, Kawe dan Bugi Satrio) featuring Sandiaga Uno dengan judul 'Bahagianya Bersyukur', Agung Berry dengan Lagu Surat Cinta Ke Baitullah, dan grup vokal SVARA (Jeje ex S4, Raka Edysud, Azmi Zein dan Igha Basnapal) dengan single 'Cinta Tertinggi'.

"Sebetulnya kalau untuk saya dan Tim Parakawe Industries, berkarya itu bagian dari do'a, jadi tanpa beban aja, semakin banyak berkarya artinya semakin banyak berdoa," ujar Kawendra, Jumat 17 Juni 2016.

Gandeng Falcon Music, Syakir Daulay Rilis Lagu Bertema Religi

Lagu-lagu yang Kawendra ciptakan ini cukup meramaikan suasana bulan Ramadan saat diperdengarkan di sejumlah radio swasta. Kawendra pun berharap dan berkeinginan menciptakan lagu religi berikutnya.

"Nggak muluk-muluk sih, semua karya yang kita rilis ini kan Insya Allah berpesan positif, jadi mudah-mudahan ada makna yang bisa diterima secara baik oleh seluruh pencinta musik Indonesia," ucap Kawendra.

Dua Penyanyi Ini Ajak Milenial Rajin Ibadah Lewat Lagu Azan

(ren)

Syakir Daulay dan Adiba Khanza

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Didapuk Bawakan Soundtrack Cinta Subuh

Di penghujung bulan Ramadhan tahun 2022 ini, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali merilis single terbaru berjudul Cinta Subuh.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2022