Cover Musik Religi, Dua Driver Ojol Ini Bikin Netizen Takjub

Willy dan Eko.
Sumber :
  • Instagram/dramaojol.id

VIVA – Berprofesi sebagai driver ojol menjadi suatu kebanggaan untuk sebagian orang di tengah keterbatasan lapangan pekerjaan saat ini. Bahkan banyak juga orang yang telah memiliki pekerjaan tetap tapi ia memilih menjadi driver ojol juga sebagai pekerjaan sampingan.

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

Seorang driver ojol bukan berarti tidak memiliki bakat lainnya, seperti pada video yang diunggah akun Instagram dramaojol.id ini, terdapat dua orang driver ojol yang menunjukkan bakatnya dalam bermain musik.

Dalam video itu Willy dan Eko memainkan musik religi berjudul Al I'Tiraf versi Guitar & Soprano Sax Cover. Meski berbeda perusahan ojek online, keduanya begitu padu dalam bermain musik. Eko memainkan gitar akustik dan Willy memainkan Saxophone.

Tak Kalah Menarik, Lagu Cintanya Aku dari Tiara Andini-Arsy Widianto Versi Inggris dan Korea

Video tersebut telah menarik perhatian netizen, dengan mengundang banyak komentar. "Merinding", tulis salah satu komentar netizen. "Adem parah dengernya," tulis komentar netizen lainnya.

Meski begitu singkat, video itu telah dilihat lebih dari 49 ribu kali. Berikut videonya:

Tak Cuma Bajak Lagu 'Sial', Rama Chan Juga Dituding Mahalini Telah Palsukan Izin
Penyanyi lagu hampa versi cewek

Keluar dari Karakter Ari Lasso, Penyanyi Ini Apik Nyanyikan Lagu 'Hampa' Versi Cewek

Sekadar informasi usai dirilisnya single lagu Hampa - Ari Lasso ini, dua hari kemudian ayah dari Aldamoura meninggal dunia, yakni seorang pencipta lagu ternama Don Kinol.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024