Aura Kasih Salut Ketegaran Jupe

Julia Perez
Sumber :
  • Al Amin/VIVA

VIVA.co.id – Artis Aura Kasih mengaku salut dengan Julia Perez. Meski menderita penyakit yang serius, mantan kekasih Gaston Castano itu tidak pernah berputus asa menghadapi hidup.

Masih Pakai Infus, Jupe Pulang ke Rumah Orangtua

"Aku lihat Jupe tough banget. Dia enggak mau terkungkung sama penyakitnya. Dia enggak pernah putus asa," ujar Aura Kasih saat ditemui di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2016.

Jupe dia nilai orang yang sangat bertanggung jawab dan profesional. Bahkan sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit wanita yang akrab disapa Jupe itu masih terlihat tampil di layar kaca mengisi program acara.

Julia Perez Jalani Pemeriksaan MRI Hari Ini

"Dia orangnya sangat tanggung jawab dan profesional,” ujarnya.

Buru-buru, dia melanjutkan, “Tapi sebisa mungkin jangan dipaksain, harusnya dia lihat kondisi dia juga."

Dijenguk Ruben Onsu, Julia Perez Semringah

Seperti diketahui, karena terlalu lelah bekerja, pedangdut Julia Perez harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Pelantun Belah Duren itu telah menjalani rawat inap selama tiga hari.

Padahal, dokter menyarankan pedangdut tersebut dirawat selama 10 hari di rumah sakit. Jupe baru saja keluar dari rumah sakit, Sabtu,18 Juni 2016. Jupe sebelumnya memang mendadak jatuh sakit saat sedang menjalani syuting sebuah film. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Julia Perez sakit

Julia Perez Berharap Bisa Sembuh Total dari Penyakitnya

Jupe didoakan ibu-ibu di pengajian.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2016