Cita Citata Siapkan Ratusan Juta untuk THR

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Memberikan Tunjangan Hari Raya atau THR menjadi tradisi saat Lebaran di Indonesia. Tradisi bagi-bagi angpao ataupun THR ternyata juga menjadi tradisi untuk Cita Citata saat Hari Raya Idul Fitri. Saat ini, Cita juga mengaku sudah menyiapkan dana untuk dibagi-bagikan sebagai THR di hari Lebaran.

Mudik di Desa Penari

"Aduh kalau lagi Lebaran berasa kaya juragan jengkol, karena ponakan banyak banget, ada belasan. Jadi setiap Lebaran nyiapin uang lumayanlah," kata Cita kepada VIVA.co.id di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini tak mau membeberkan berapa anggaran yang disiapkan sebagai THR untuk keluarga dan dan kerabat dekatnya. Namun yang pasti kata Cita, jumlah anggaran yang disiapkan bisa mencapai ratusan juta.

Catat, Ini Jadwal Penjualan Tiket Kereta Api Periode Idul Fitri 2022

"Aku nggak bisa ngomongin angka ya. Yang pasti, Lebaran itu sudah harus bagi-bagi THR sama seluruhnya. Sudah pasti 10 kali lipat dari pengeluaran biasanya," ucapnya.

"Lebih dari puluhan juta, ratusan juta (untuk keluarga saja)," ujarnya menambahkan.

Kemenkes Yakin Omicron Siluman Tak Bikin Lonjakan Kasus Jelang Lebaran

Tak hanya THR, wanita bertubuh mungil itu pun sudah menyiapkan baju untuk keluarga besarnya.

"Karena kan aku bisa dibilang tulang punggung keluarga, jadi aku orangnya kalau ada rezeki pasti aku beliin satu-satu baju untuk keluarga aku semua. Ratusan juta itu sudah untuk keluarga semua."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya