Naga Lyla Buka Puasa, Bikin Histeris Anak Yatim Piatu

Naga Lyla
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan oleh artis dan publik figur melakukan kegiatan di bulan Ramadan. Seperti yang dilakukan oleh Naga Lyla dan sejumlah artisnya, seperti Angel Lelga dan Five V. Mereka buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim yang digelar PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Jaya dan Iluni di SMK Yadika 2, Tanjung Duren Barat IV, Jakarta Barat, Selasa 21 Juni 2016.

Ganti Vokalis dari Naga, Begini Kabar Lyla

Pada kesempatan itu, Naga, sang vokalis Lyla membuat histeris para penonton. Ia turun panggung dan menghampiri para penggemar dan anak-anak yatim untuk menyanyi bareng.

"Seru banget. Saya senang ya terlibat di acara ini, antusias banget ngabuburit sama anak-anak yatim. Mereka terhibur buat saya juga senang dan bahagia," kata Naga.

Formasi Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

Naga mengaku tak pernah membatasi kegiatannya bersama band Lyla selama di bulan Ramadan.

"Puasa masih berjalan seperti biasa, masih perform walaupun enggak sebanyak hari-hari biasanya. Kita juga masih promo single baru sama lagi persiapan konser satu dekade untuk bulan Agustus nanti," ujarnya.

Tuhan Berkata Lain, Curahan Hati Naga Lepas dari Lyla

Dalam kesempatan itu, Naga membawakan lagu populer Lyla, Kamu Cantik Kamu Baik dan Jantung Hati.

Menurut Ketua Iluni SMK Yadika 2, Fitriawan Ginting, acara tersebut digagas atas inisiaf dari PWI dan juga para alumni sekolah tersebut. Tujuannya untuk menjalin siraturrahmi yang erat sesama alumni dan juga para wartawan di Indonesia, khususnya Jakarta.

“Kita ingin jadikan ini program rutin yang kami bernama Berlian (Berbagi Di Bulan Ramadhan). Misinya, untuk siraturahmi sesama alumni sekolah kami, sekaligus berbagi sesama yang membutuhkan. Semoga kerjasama dengan PWI DKI, khususnya Sie Film, Musik dan Budaya terus berjalan setiap tahunnya,” ungkap Fitriawan Ginting.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya