Tuhan Berkata Lain, Curahan Hati Naga Lepas dari Lyla

Naga eks Lyla
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Indra Perdana Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Naga kini memulai karier baru sebagai penyanyi solo. Untuk memantapkan perjalannya di industri musik sebagai penyanyi solo, Naga merilis sebuah single berjudul Tuhan Berkata Lain

Ganti Vokalis dari Naga, Begini Kabar Lyla

Single yang telah dirilis sejak 3 Agustus 2020 ini, Naga menceritakan suasana hatinya di penghujung tahun 2019 ketika ia harus melepaskan diri dari band yang telah membesarkan namanya Lyla.

Baca juga: Rahmania Astrini Kolaborasi dengan Penyanyi dari 6 Negara Asia

Formasi Baru, Ada Band Andalkan Tak Lagi Cinta

"Curhatan hati ketika harus melepas marga Lyla dari nama seorang Naga sih, walaupun ketika temen-temen ngedengerin pasti punya tafsiran yang berbeda yang pernah dialami," ucap Naga dalam konferensi video, Jumat, 7 Agustus 2020.

Tentunya Naga merasa sangat beruntung dan bahagia bisa menjadi bagian dari Lyla walaupun akhirnya ia harus memisahkan diri. Dalam lagu ini Naga ingin menceritakan bagaimanapun manusia berencana dalam menjalani kehidupan, bahagia dengan jalan yang manusia pilih, tetapi jika Tuhan berkata lain, maka Tuhan akan berikan sesuatu yang lebih indah.

Keluar Dari Lyla, Naga Pindah ke ADA Band

"Yang aku rasakan meninggalkan Lyla di penghujung tahun 2019 kemarin jadi aku gak pernah terpikirkan setelah 14 tahun sama-sama kita main musik bareng sana sini dari awal sampai Lyla punya lima album sampai salah satu momen akhirnya harus membuat keputusan untuk melepaskan kebersamaan bareng Lyla itu jadi lagu Tuhan Berkata Lain ini," katanya.

Baca juga: Baru 12 Tahun, Putra Sulung Asri Welas Sudah Jago Ngerap 3 Bahasa

Dalam lagu ini Naga mengusung genre pop ballad Indonesia yang cukup kental terasa. Dalam arrangement lagu ini kembali dikerjakan oleh Risky Ares. Naga menyampaikan lagu ini seharusnya sudah dirilis sejak bulan Juli tetapi ada beberapa kendala yang membuat lagu ini harus mundur dan baru dirilis awal Agustus. 

"Kendalanya seharusnya sudah rilis di bulan Juli tapi karena situasi pandemi kondisi kita bertemu di studio juga akhirnya mundur itu kesulitannya sih," ucapnya. 

Lagu Tuhan Berkata Lain ini semakin menegaskan kehadiran Naga sebagai seorang penyanyi solo di industri musik Tanah Air. Sebelumnya, Naga sudah merilis 3 single solo yang berjudul 'Aku Di Sampingmu' yang dirilis pada tahun 2005, 'Menikmati Cinta' yang dirilis pada tahun 2018, dan di awal tahun 2020, Naga merilis single 'Kita Yang Beda' di bawah label Alfarecords.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya