Hubungan Asmara Marshanda dan Egi John Kandas?

Marshanda dan Egi John saat masih mesra
Sumber :
  • Instagram Marshanda

VIVA.co.id – Keretakan hubungan asmara Marshanda dan Egi John santer terdengar kandas di tengah jalan. Apalagi keduanya sudah jarang berbagi momen kemesraan melalui foto-foto di akun Instagram pribadi masing-masing. Namun, hal ini belum diketahui oleh Rina Fauziah, ibunda Egi.

Cantiknya Wajah Marshanda Saat Remaja

"Egi belum cerita apa-apa, dia belum bilang apa-apa. Ya kalau emang jodoh enggak kemana kok. Caca sih terakhir main ke rumah pas 40 hari adiknya Egi," kata Rina saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 22 Juni 2016.

Egi pun tahu bahwa rumor keretakan hubungan asmaranya sudah tersebar. Namun, dia tak mempermasalahkan. "Dia enggak ngomong soal putus. Katanya Egi 'ah biarin ajalah (kalau pada nanya),’ gitu," ujar Rina.

Ini Reaksi Marshanda saat Ditanya Egi John

Rina pun mengungkapkan bahwa hubungan asmara putranya dengan janda anak satu itu sangat serius dan sempat membahas pernikahan. Meski begitu, ia mengakui bahwa masih banyak hal yang dipertimbangkan.

"Cacanya juga minta serius tapi Caca masih ada yang belum tercapai. Egi juga lagi masih menata dulu. Karena menata rumah tangga harus mapan. Kita juga bilang sabar dulu. Egi juga suka tanya 'kapan ya ma'. Supaya nanti jangan gagal lagi," kata Rina.

Egi John Pernah Curhat pada Ben Kasyafani?

Rina pun mengaku masih berkomunikasi dengan mantan istri Ben Kasyafani itu, meski sejak lima hari lalu tak lagi saling berbalas pesan singkat.

Lalu, bagaimana perasaan Rina jika Egi dan Marshanda benar-benar putus?

"Kalau putus belum jodoh berarti ya. Kalau emang jodoh enggak bakal kemana. Orang yang menikah saja bisa cerai kan. Yang penting silaturhami tetap. Tapi ini kayaknya belum putus," ucap Rina.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya