Unik, Lipstik Transparan Ini Warnanya Tergantung Suhu Tubuh

Lipstik Transparan
Sumber :
  • IG @kailijumei

VIVA.co.id – Menjaga penampilan agar tetap cantik bagi sebagian besar wanita adalah sebuah keharusan. Beragam koleksi kosmetik pun seolah tak boleh ketinggalan agar selalu tampil menawan. Semua harus tampak maksimal dari ujung kaki hingga ujung rambut. Satu hal yang tidak pernah ketinggalan tentunya adalah polesan lipstik di bibir.

Biar Makin Seksi, Begini Cara Benar Pakai Lipstik Cair

Namun, jika Anda sudah mulai bosan dengan warna dan tampilan koleksi lipstik sendiri, tidak ada salahnya untuk melirik yang satu ini. Baru-baru ini, sebuah produk lipstik dari Kailijumei, sebuah brand kosmetik dari China jadi viral di Instagram dengan produk lipstik bunga jelly.

Dilansir The Huffington Post, tak hanya cantik, di dalam batangan lipstiknya juga terdapat semacam bulir bulir emas. Warna merah muda yang menjadi dominan juga semakin membuat lipstik ini menawan. Dan yang paling unik, di dalamnya terdapat sebuah bunga asli.

6 Warna Lipstik untuk Pemilik Kulit Sawo Matang, Dijamin Kece Berat!

Koleksi lipstik ini benar-benar memukau dengan nama ‘Minutemaid’ dan ‘Doll Powder', tapi mereka tidak menggunakan super pigmen. Bagi para pencinta warna buram, ada ungu matte, merah, atau mungkin mencari warna lain.

Hal yang paling membuat unik dari produk ini adalah memiliki warna pink yang tergantung dari suhu tubuh anda.

Agar Bibir Tetap Lembut Meski Pakai Lipstik Matte

Namun jika penasaran dan ingin mencarinya, sepertinya Anda harus sedikit bersabar, karena lipstik seharga US$25 hingga US$30 ini telah ludes terjual. Dengan tiruan yang banyak tersedia di ebay, lipstik ini tengah ditunggu oleh para pengoleksi kosmetik untuk diproduksi ulang.

Kabarnya gelombang produksi berikutnya sudah bisa dipesan dan akan kembali meramaikan Instagram pada minggu depan. Jadi, saatnya ucapkan goodbye untuk lipstik usang Anda.

Ilustrasi Make Up wanita.

Trik Pilih Lipstik Sesuai Warna Kulit

Dengan memulaskan lipstik penampilan akan terlihat lebih segar.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2020