Ben Kasyafani Bakal Menikah Tahun Ini?

Ben Kasyafani siap melepas status duda
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVA.co.id – Ben Kasyafani mantap mengakhiri masa duda tahun ini dengan wanita pujaan hatinya. Wanita tersebut tidak berasal dari kalangan artis.

Marshanda Nangis Sesenggukan Luapkan Rasa Rindu pada Putri Kecilnya: Aku Ikhlas

"Ya doain saja, Insya Allah kalau ada berita baiknya, semuanya sudah siap, temam-teman pasti juga akan diberi tahu. Insya Allah tahun ini," kata pria berkacamata itu saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis malam, 24 Juni 2016.

Mantan suami Marshanda ini mengaku sedang dalam persiapan menuju pernikahan. Meski belum mengenalkan sosok kekasihnya kepada publik, namun dia mengaku, sudah memberitahu mantan istrinya mengenai calon ibu baru bagi Sienna.

Ben Kasyafani Kaget Sienna Tanyakan Soal Pubertas, Netizen Banjiri Pujian

"Insya Allah sedang dalam persiapan. Jadi mudah-mudahan. Kalau cerita (soal kekasihnya) sih enggak, tapi share gitu, karena ada hubungannya sama Sienna juga," ucapnya.

Di bulan Ramadan kali ini, selain berdoa mengenai kehidupan cintanya, dia juga berdoa mendapatkan kesempatan, rezeki dan karier yang lebih baik lagi.

Ben Kasyafani Pertemukan Marshanda dengan Anaknya

"Mudah-mudahan diberi rasa syukur yang lebih besar lagi, rezeki lagi, kesempatan lagi, karier juga, mendoakan keluarga, teman-teman, teman media juga, mudah-mudahan bisa cepat dapat teman (istri)," ujarnya menambahkan.

Dia membantah rumor yang menyebut bahwa dia rujuk dengan Marshanda. Dia mengatakan, kabar tersebut tidak benar. Baca juga:

"Ini bukan kabar burung lagi, kabar kabur enggaklah (rujuk dengan Marshanda)," ujarnya.

Sementara itu, Marshanda alias Caca mengungkapkan kepada media bahwa hubungan asmaranya dengan Egi John telah berakhir. Meski hubungan mereka telah direstui oleh orang tua Egi, Caca belum siap untuk kembali berumah tangga dan tak ingin menyakiti pria berusia 27 tahun tersebut, sehingga memilih mengakhiri hubungan mereka.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya