Marshanda Nangis Sesenggukan Luapkan Rasa Rindu pada Putri Kecilnya: Aku Ikhlas

Marshanda & Sienna Ameerah Kasyafani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA Showbiz – Hubungan antara ibu dan anak yang terjadi pada Marshanda dan Sienna Ameera Kasyafani baru-baru ini menuai atensi publik di media sosial. Hal tersebut dikarenakan, pemilik nama Andriani Marshanda baru-baru ini meluapkan rasa rindunya terhadap putri tercintanya, Sienna Ameera Kasyafani di depan seluruh penonton Tanah Air.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Seperti diketahui, wanita pemilik nama sapaan Caca ini setelah bercerai dengan mantan suaminya Ben Kasyafani memang tidak lagi tinggal satu atap dengan putri kecilnya, Sieena Ameera Kasyafani. Mengingat, hak asuh jatuh di tangan aktor tampan Ben Kasyafani karena pertimbangan penyakit yang diidap oleh pemain sinetron Bidadari itu.

Meskipun tidak mendapatkan hak asuh atas putri kecilnya Sienna, Ben dan istri barunya tak sedikitpun melarang untuk ibu kandungnya Marshanda bisa bertemu dengan anaknya itu kapan saja.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Marshanda

Photo :
  • instagram Marshanda

Namun, baru-baru ini artis cantik Marshanda meluapkan kesedihannya saat ditanya perihal ganjalan di hatinya oleh Ustaz Maulana saat menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu, Mpok Alfa dan lainnya.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

"Aku kangen tiap hari ada peran ibu yang kujalanin. Nyiapin makanan, bantuin dia misal milih baju kalau mau ke mall, kan nggak pernah, misal ngambil rapot juga nggak terlibat," ujar Marshanda sambil menangis dikutip dari TikTok @ismail_farudin90, Selasa 11 April 2023.

Secara terang-terangan, Marshanda mengaku kangen akan perannya sebagai seorang ibu yang sesungguhnya dan hidup bersama dengan buah hatinya. 

Sambil menangis sesenggukan, Caca mengutarakan isi hatinya terhadap Ustaz kondang dan beberapa pembawa acara lainnya. Pelantun lagu Kisah Sedih di Hari Minggu itu mengaku, jika dirinya takut berdoa mengingat hal-hal yang tidak pernah terjadi di hidupnya itu. 

Marshanda pun sadar dan mengakui, jika keinginannya tersebut tidak mungkin terwujud. Mengingat, dirinya memiliki kapasitas yang berbeda dari sebelumnya dan paham betul kenala hal tersebut tidak pernah terjadi dalam hidupnya.

"Jadi mau berdoa aja aku takut, karena takut nggak akan terjadi karena sampai sekarang juga nggak," imbuhnya.

Sambil menangis dengan penuh keikhlasan, Marshanda pun mengungkapkan isi hatinya kepada Ustaz Maulana. Sang Ustaz yang mendengar pun meminta agar mantan istri Ben Kasyafani ini tetap berdoa dan meminta kepada Allah SWT, terlebih di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.
Di mana segala doa insya Allah bisa dikabulkan.

Mendengar nasihat Ustaz Maulana seketika membuat hatinya terketuk dan kemudian mencoba berdoa sambil menangis sesunggukan kepada Allah untuk diberikan keikhlasan.

"Ya Allah. Kasih saya jalan ya Allah supaya rasa patah hati ini terobati. Berikan jalanmu yang terbaik, walaupun itu lebih baik untuk anakku tapi kurang baik untukku, aku ikhlas, tolong ajarkan aku keikhlasan yang sesungguhnya," tutur Marshanda sambil penuh keikhlasan.

"Dan ajarkan aku menjadi ibu yang sesungguhnya walaupun aku nggak ada secara fisik sama anakku," sambungnya lagi.

Sontak saja unggahan video sang pemilik akun TikTok  itu langsung menyita perhatian sejumlah warganet.

Banyak warganet yang paham perasaan Marshanda sebagai seorang ibu. Tak sedikit dari mereka yang mencolek Ben Kasyafani agar bisa mewujudkan keinginan mantan istrinya tersebut. 

"Semoga kak Ben Kasyafani dapat mengabulkan harapan kak Caca, aamiin Allah Maha Besar, aamiin," tulis pengguna media sosial.

"Semoga kak Ben Kasyafani dapat mengabulkan harapan kak Caca, aamiin Allah Maha Besar, aamin," komentar lainnya.

"Buat Ben mudah-mudahan hati nya tergerak," imbuh warganet.

"Nggak bisa mba, caca ada sakitnya. dia pengen tapi emang nggak bisa bukan Ben nggak mau kasih," balas lainnya.

"tp jujur marshanda hebat loh .. di balik penyakitnya itu ..dia bisa damai sama keadaan," tulis pengguna akun TikTok lainnya.

"ya..Allah peluk jauh kak marshanda.kita sama..belajar ikhlas dgn segala keadaan," sahut warganet lainnya.


"Jadi ingat Dlu waktu Sienna kecil, caca sangat telaten ngurus Sienna ngurus makan nya , dan wajar caca merasakan sangat patah hati," tulis warganet.


Seperti diketahui, hubungan antara ibu dan anak memang berbeda dengan mantan suami ataupun mantan istri. Dalam hubungan ibu dan anak, tentu tidak ada yang namanya sebutan mantan. Lain halnya hubungan suami istri yang sudah tidak sejalan dan memutuskan untuk berpisah, sebutan mantan istri maupun suami bukan hal yang asing lagi.

Bercerai dari Ben Kasyafani, Marshanda memang tak bisa sepenuhnya mengasuh anak semata wayangnya, Sienna Ameera Kasyafani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya