Aktor Korea Ditemukan Gantung Diri, Kondisinya Koma

Kim Sung Min mencoba bunuh diri
Sumber :

VIVA.co.id – Kim Sung Min, aktor Korea kembali menjadi sorotan publik. Kim ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri setelah percobaan bunuh diri yang dilakukan di rumahnya sendiri.

Aktor Teater Jeong Joong Ji Produce 101 S2 Meninggal Bunuh Diri

Dilansir Soompi, putra Kim Sung Min yang berusia 18 tahun menelepon polisi dan melaporkan terjadi perselisihan di antara ayah dan ibunya. Ketika polisi tiba, istri Kim Sung Min mengatakan jika mereka hanya beradu argumen kecil dan kemudian pergi meninggalkan rumah bersama anaknya untuk menuju ke kediaman orangtua.

Namun, sekitar sepuluh menit kemudian, istri Kim Sung Min menelepon polisi dan mengungkapkan kekhawatirannya. Istri Kim meminta polisi untuk mengecek kondisi aktor 43 tahun tersebut karena dia kerap kali bicara ingin bunuh diri setiap kali mabuk.

Hindari Berkata Ini Pada Teman yang Ingin Bunuh Diri

Polisi kembali ke rumah Kim Sung Min pada pukul 2 dini hari, 24 Juni 2016, dan menemukan aktor Three Musketeers tersebut tak sadarkan diri di kamar mandi. Dia pun diketahui menggantung dirinya dengan tali.

Kim Sung Min langsung dilarikan ke rumah sakit dan kini masih dalam keadaan koma.

Bunuh Diri Jonghyun SHINee Berpotensi Ditiru Fans?

Dari Allkpop, Kim Sung Min pernah terjerat kasus penyalahgunaan narkoba di tahun 2011 dan 2015. Dia menjalani hukuman penjara 2 tahun 6 bulan untuk kasus pertamanya dan 10 bulan untuk kasus keduanya. Kim baru keluar pada Januari 2016 lalu.

Lee Sun Kyun

5 Penampakan Mobil Lee Sun Kyun yang Ditemukan Meninggal

Lee Sun kyun, aktor populer Korea Selatan yang terkenal karena perannya dalam film pemenang Oscar "Parasite", ditemukan tewas di dalam mobil di Seoul pada hari Rabu pagi

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023