Aktor Teater Jeong Joong Ji Produce 101 S2 Meninggal Bunuh Diri

Aktor teater Korea, Jeong Joong Ji meninggal dunia
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Ranah dunia hiburan Korea Selatan kembali kehilangan seorang publik figur yang terungkap meninggal dunia diduga karena bunuh diri. Aktor teater Jeong Joong Ji yang juga berkompetisi dan menjadi peserta di Produce 101 Season 2 dan menempati posisi ke-64 dikabarkan telah meninggal dunia pada 9 September 2022 lalu.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Hal itu diketahui melalui sebuah postingan di akun Twitter yang yang mengaku sebagai ibu dari mendiang Jeong Joong Ji pada 20, September 2022 lalu, seperti yang dilansir dari Koreaboo. Dalam postingan Twitter tersebut sang ibu mengabarkan bahwa putranya, Jeong Joong Ji telah meninggal dunia dengan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri. 

Yuk scroll ke bawah!

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Aktor teater Korea, Jeong Joong Ji meninggal dunia

Photo :
  • Twitter @myson012

“Putraku Joong Ji membuat pilihan untuk mengakhiri hidupnya. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaanku saat ini ke dalam kata-kata,” tulis sang ibu dalam unggahan di akun Twitter @myson012 yang dikutip VIVA pada Jumat, 23 September 2022. 

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Menurut penuturan sang ibu, mendiang putranya tersebut melakukan aksi nekat bunuh diri pada 9 September 2022 lalu. Sang ibu juga melampirkan foto dirinya saat berada di pemakaman sang anak sambil tertunduk memegang foto Jeong Joong Ji yang telah tiada dalam postingannya di Twitter. 

Aktor teater Korea, Jeong Joong Ji meninggal dunia

Photo :
  • Koreaboo

Jeong Joong Ji sendiri pertama kali dikenal sebagai peserta Produce 101 Season 2 pada tahun 2017 lalu. Setelah penampilannya di Produce 101 Season 2, Joong Ji diketahui muncul sebagai seorang aktor dalam pertunjukan teater Prison and Essence of Love. Selain itu, Joong Ji juga berhasil memenangkan Hallyu Star Award untuk aktor di Hallyu Selection Organizing Committee Awards pada tahun 2017 dan mengadakan fanmeeting pertamanya di tahun 2018

Berdasarkan kabar dari Wikitree, menyatakan bahwa sang adik perempuan dari mendiang Joong Ji juga membuat postingan tentang kematian saudara laki-lakinya, namun sejak saat itu akun media sosial Instagramnya langsung digembok untuk publik. 

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya