Yuni Shara Izinkan Anaknya Pacaran

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Yuni Shara semakin bahagia melihat tumbuh kembang kedua buah hatinya, Cavin dan Cello. Tak dimungkiri putranya juga sudah mulai melirik teman lawan jenis.

Jadi Idola 'Berondong', Ini Reaksi Yuni Shara

Wanita berusia 44 tahun itu juga tak berniat untuk ‘kepo’ urusan pribadi sang anak. Dia tak ingin kehilangan kepercayaan buah hatinya.

"Siapa yang telepon, siapa yang disenangi, aku harus simpan rahasia mereka. Saya menjaga privasi mereka. Saya juga tidak otak-atik handphone mereka," kata Yuni saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis malam, 23 Juni 2016 di Thamrin City, Jakarta Pusat.

Maia Estianty dan Yuni Shara Makan Bakso ke Malang Naik Jet Pribadi

Kekasih Chiko Hakim itu dipercaya sang anak untuk diskusi tentang hal apapun. Yuni lebih senang menanyakan mengenai sekolah dan pelajaran sang anak.

"Mereka ada yang telepon, ada yang suka, percaya sama saya untuk cerita. Jadi saya harus jaga agar dapat dipercaya terus," tutur pelantun Jalan Terbaik ini.

Sudah Lama Cerai, Yuni Shara Tetap Akur dengan Mantan

Benarkah kakak kandung Krisdayanti itu mengizinkan putranya berpacaran? "Boleh pacaran, boleh," ucap wanita kelahiran Malang ini.

Dia juga tidak membatasi sang anak ataupun meminta ‘catatan’ agar anak seperti yang diinginkan. "Catatan si boy lah, haha," kata Yuni tertawa.
 

Yuni Shara

Yuni Shara Ungkap Rahasia Soal 'Berondong'

Bikin gemas, begini cerita Yuni Shara.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2019