Yuni Shara Ungkap Rahasia Soal 'Berondong'

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Yuni Shara membuat heboh jagat maya beberapa waktu lalu. Dia  mengungkapkan kehidupan seksualnya, dalam video di YouTube bersama Deddy Corbzier, dan mengaku tak pernah orgasme selama menikah.

Disebut Netizen Pacari Tante-tante, Ini Jawaban Maxime Bouttier

Yuni mendapatkan sensasi orgasme, justru saat menggunakan alat bantu seksual. Tak lama berselang, dia bersama Deddy Corbuzier kembali membicarakan topik yang kerap dianggap tabu, yakni tentang MILF.

Di awal perbincangan, Deddy sempat menjelaskan makna dan konteks MILF kepada Yuni. MILF, kata Deddy, sebenarnya salah satu kosakata yang sering dipakai di dalam film, dan memiliki artinya awal yang kurang pantas.

Minta Jordan Ali Cari Wanita Sepadan, Kakak Virgoun: Nyokap Gua Tuh Gak Tajir

"Tetapi akhirnya masuk ke dalam kamus Inggris juga yang dimasukin jadi akhrinya tidak jorok, jadi a woman that have a kids, yang sudah punya anak, di usia seperti itu, seperti lo gitu, tapi attracted sexually a man younger. And thats good," ujarnya dalam video di akun Youtubenya.

Mendengar hal itu, Yuni berusaha untuk menangkap kalimat yang telah dijelaskan oleh Deddy. Dia pun, akhirnya coba menjelaskan alasan sebagian laki-laki muda tertarik dengan wanita dewasa, dan mengidentifikasinya sebagai MILF.

Dikritik Pacari Berondong, Ini Jawaban Eva Manurung

"Enggak ngerti bagusnya apa, tapi jelas anak-anak sekarang kenapa suka dengan perempuan usianya lebih lebih dewasa, mereka itu pengen perempuan yang mandiri sebenarnya yang bisa diajak ngobrol bisa diajak itu sebenernya," ujar perempuan yang akrab disapa Yunet itu.

Yunet mengatakan, laki-laki lebih tertarik dengan perempuan dewasa karena tak perlu lagi memanjakannya. Mereka, beranggapan bahwa perempuan dewasa cenderung lebih independen dan mandiri. Hal ini, kata dia, jadi alasan laki-laki muda, tertarik mengencani perempuan dewasa.

"Jadi misalnya yang simple, oke kita ketemuan di sini karena waktunya saya begini, biar kita bisa punya waktu ngobrol lebih banyak, atau kita bisa makan ini, nanti pulang dianterin," ungkap Yuni.

"Kalau sama ini (perempuan muda) ngerasa kok nggak nganterin, kok nggak ada perhatian, lebih mentingin kerjaan. Lah ya jelas kalau kerjaan kadang-kadang bukan kadang-kadang tapi harus, karena dia tahu tanggung jawab, dia punya penghasilan dari situ, toh kalau punya penghasilan dari situ ditraktir makan juga. Giitu loh makanya dia lebih tertarik."

Meski demikian, Yuni tidak pernah merasa bahwa dirinya punya daya tarik yang membuat laki-laki muda suka kepadanya. Ia mengaku tidak tahu, apakah ada laki-laki muda yang memiliki ketertarikan seksual kepadanya.

"Aku nggak tahu kalau itu tapi ada yang pernah simpen simpen foto aku tapi suka ketemu, 'Mbak sorry ya sebenarnya aku simpan foto yang gitu'. Oh ya simpen foto ibu-ibu? Banyak yang lucu," kata Yuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya