Minta Jordan Ali Cari Wanita Sepadan, Kakak Virgoun: Nyokap Gua Tuh Gak Tajir

Febby Carol
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta – Ibu dari Virgoun, Eva Manurung belakangan sedang menjadi perbincangan lantaran dirinya yang menjalin hubungan dengan pria lebih muda 23 tahun darinya alias berondong bernama Jordan Ali.

Bahas Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Seharusnya Dia Bersyukur Dapet Gue yang Sekarang

Sontak saja, hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali pun langsung disorot oleh netizen, tak terkecuali kakak Virgoun, yakni Febby Carol. Febby bahkan menentang hubungan sang ibu dan Jordan Ali. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jordan Ali dan Eva Manurung

Photo :
  • Instagram
May Day, Apindo Harap Hubungan Buruh dan Pengusaha Harmonis

Sebagai anak dari Eva, Febby Carol meminta agar Jordan Ali mencari perempuan lain yang lebih muda atau seumuran agar berhenti memacari sang ibu yang disebutnya sudah nenek-nenek. Pasalnya, ia dengan tegas menentang hubungan Eva Manurung dengan pria tersebut. 

“Jordan cari perempuan yang benar, kan masih banyak yang muda-muda yang segar, ngapain sama nenek-nenek kisut? Ya kan, cari lah yang sepadan,” kata Febby Carol yang dikutip  dari Instagram @lambe__danu pada Selasa, 21 November 2023.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Febby Carol

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Lebih lanjut, Febby juga menegaskan bahwa selain ibunya hanya seorang yang sudah nenek-nenek, Eva Manurung juga bukan orang yang kaya raya. Seperti diketahui, sang ibu mendapatkan uang dari putranya, Virgoun. 

“Kalau memang mau yang di-support ya cari juga lah, jangan nyokap gue, nyokap gue udah nenek-nenek, nyokap gua tuh gak tajir, nyokap gua tuh gak banyak duit, nyokap gua tuh dijatah Virgoun, jadi tolong ya, tolong cari lah yang sepadan, jangan sama nenek-nenek, jangan bikin kegaduhan,” tegas Febby. 

Febby juga menambahkan, Jordan bisa mencari cara lain untuk viral tanpa menggunakan ibunya sebagai pasangan. Dengan tegas Febby meminta agar Jordan Ali berhenti untuk memacari ibunya. 

“Mau viral dengan cara lain oke? Tolong akhiri segera, terima kasih,” tambah Febby.

Dalam pernyataan berbeda, Eva Manurung menanggapi terkait hubungannya dengan Jordan yang menurutnya bukanlah sebuah kesalahan. Pasalnya, ia tidak mengganggu suami orang, begitu pun sebaliknya, Jordan tidak mengganggu istri orang. 

"Kenapa sih? kan saya juga enggak gangguin rumah tangga orang, enggak ganggu suami orang. Dia juga enggak ganggu istri orang kan gitu," kata Eva Manurung mengeaskan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya