Ditanya Soal Kabar Terkini Kehidupan Pribadinya, Ini Jawaban Putri Anne

Putri Anne
Sumber :
  • IG @anneofficial1990

JAKARTA – Dunia hiburan Indonesia kembali dihebohkan dengan isu perceraian antara Putri Anne dan Arya Saloka. Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, spekulasi terus berkembang di kalangan penggemar.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Isu ini semakin memanas dengan adanya desas-desus kehadiran Amanda Manopo sebagai pihak ketiga yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangga pasangan selebriti tersebut. Namun, hingga saat ini, rumor tersebut masih belum mendapat klarifikasi dari pihak-pihak terkait. Scroll lebih lanjut ya.

Situasi tersebut diperparah dengan penampakan publik terakhir dari Putri Anne dan Arya Saloka yang sudah jarang terlihat bersama. Lebih lanjut, Putri Anne juga diketahui telah menghapus foto-foto Arya Saloka dari Instagramnya, menambah spekulasi mengenai hubungan mereka.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Di sisi lain, Putri Anne baru-baru ini menjadi sorotan karena keputusannya untuk membuka hijab. Keputusan ini menarik banyak perhatian dan menjadi topik hangat di media sosial.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikToknya, Putri Anne menjawab berbagai pertanyaan dari netizen terkait kehidupan pribadinya. 

"Banyak banget yang nanya sama aku kak gimana sekarang kehidupannya, gimana Kak anaknya sekarang kak, bisa banyak dong. Apa sih yang kalian mau tahu dari hidup aku," kata Putri Anne dalam video yang diunggah di @anneofficial18, Selasa, 21 September 2023.

Putri Anne

Photo :
  • Tangkapan layar

Putri Anne menekankan bahwa hidupnya tidak berbeda dari kehidupan orang pada umumnya. Ia menjalani kegiatan sehari-hari seperti bekerja dari rumah dan membuat konten. Menanggapi pertanyaan tentang putranya, Ibrahim, ia menjelaskan bahwa anaknya belum memasuki usia sekolah hingga tahun depan.

Selain itu, Putri Anne juga berbicara tentang aktivitasnya di rumah, termasuk mengurus anak, bekerja, dan rutin melakukan yoga. 

"Kalau di rumah kerjaannya ngapain aja sih cuma ngurusin anak? Nggak gampang loh ngurus anak. Aku suka yoga, meskipun 20 menit sehari di rumah yang penting olahraga," ujarnya.

Putri Anne juga menjawab pertanyaan tentang karakter dirinya sehari-hari dengan nada santai. 

"Ka Anne orangnya gimana sih? Aku tuh suaranya menggelar banget kaya guntur di siang hari, kayak gitu caraku ngomong, tenang nggak sampai lempar piring kok," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya