Geni Faruk Ungkap Perubahan Atta Halilintar Usai Punya 2 Anak

Atta Halilintar dan ibunya Lenggogeni Faruk.
Sumber :
  • Instagram/genifaruk

JAKARTA – Konten kreator ternama Atta Halilintar baru saja berulang tahun yang ke-29 pada 20 November 2023. Di momen spesialnya itu, Atta tampak menghabiskan waktu dengan makan malam bersama keluarga besar.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Informasi itu disampaikan oleh sang ibunda, Lenggogeni Faruk dalam sebuah unggahan di Instagram. Mereka kompak mengenakan busana berwarna serba hitam dan keluarga Anang mengenakan busana berwarna merah.

Atta Halilintar

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Saat ditemui awak media, Lenggogeni mengaku bahwa sebagai orang tua, dirinya selalu memperhatikan momen-momen penting dalam kehidupan anak-anaknya termasuk ulang tahun Atta Halilintar. 

"Anakku selalu dalam perhatian kita, momen-momen itu tidak akan terlupakan," kata Lenggogeni Faruk di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 21 November 2023.  

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Sebagai seorang ibu, Lenggogeni juga memberi doa terbaik untuk Atta di momen ulang tahun tersebut. Sebagai informasi, Atta Halilintar lahir pada tanggal 20 November 1994 di Riau. 

"Semoga menjadi sebaik-baiknya pria yang berjaya, sukses dunia akhirat, selalu tidak lupa membawa istri, anak-anak, dan keluarga besarnya untuk selalu stay connected," kata Lenggogeni.

Sebagai ibu, Lenggogeni juga merasa saat ini Atta yang sudah memiliki dua orang anak, semakin bijak dan kebapakan. Ia senang dengan hal tersebut. Diketahui, Atta dan sang istri, Aurel Hermansyah belum lama ini dikaruniai anak kedua yang diberi nama Azura Humaira Nur Atta. Putri kedua Atta dan Aurel itu lahir di tanggal cantik yaini 11 November 2023 atau 11-11-2023.

"Atta terlihat semakin kebapakan, makin bijak. Udah punya anak dua juga, semakin kebapakan aja itu," kata Lenggogeni Faruk.

Sebagai informasi, setelah resmi menikah pada April 2021, Atta dan Aurel dikaruniai anak perempuan pada 22 Februari 2022 yang diberi nama Ameena Hana Nur Atta. Kelahiran Ameena sempat ramai diberitakan dan disambut bahagia oleh keluarga dan juga penggemar Atta dan Aurel. Ameena juga lahir di tanggal cantik yakni 22-02-2022. Ameena saat ini sudah memiliki adik perempuan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya