Aksi Superkeren dari Dua Aktor Tampan Hollywood

Film Sekuel yang Dinantikan Tahun 2016
Sumber :

VIVA.co.id – Film sekuel selalu menarik perhatian penonton, apalagi jika film pertama meraih sukses besar. Banyak contoh kesuksesan film seri yang mampu menarik jutaan penonton untuk datang ke bioskop.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Dari kisah pahlawan super hingga horor, semua film sekuel melambungkan harapan penonton, bahkan saat film tersebut masih dalam proses pembuatan. Transformer 5, misalnya, yang sudah membuat heboh penggemar, meski baru akan rilis tahun depan.

Tidak sabar menunggu film-film sekuel keren yang baru akan tayang tahun depan, tahun ini juga tidak kalah panas dari tahun depan, karena banyak film sekuel keren akan tayang di tahun ini.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Dilansir dari IMDb, film Jack Reacher yang dibintangi dan sekaligus diproduseri oleh aktor tampan Tom Cruise akan segera merilis sekuelnya di tahun ini.

Film berjudul Jack Reacher: Never Go Back ini akan rilis pada 21 Oktober 2016, empat tahun setelah film pertamanya. Dengan latar empat tahun setelah kejadian dalam film pertama, Jack Reacher yang diperankan oleh Tom Cruise kembali ke markas besar militernya.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Namun, setelah kembali, dia baru menyadari bahwa sekarang dirinya dituduh melakukan pembunuhan anak 16 tahun dan menemukan bahwa itu hanya sebagian kecil dari hal yang lebih besar dari yang bisa dibayangkannya.

Film yang juga dibintangi oleh Cobie Smulders, yang juga membintangi film seri The Avengers ini akan tayang di bioskop 21 Oktober 2016.

Selain Jack Reacher, film sekuel lain yang sayang untuk dilewatkan adalah Mechanic: Resurrection. Sekuel dari film tahun 2011, The Mechanic.

Film yang dibintangi oleh aktor Jason Statham, dan masih dipasangkan dengan artis cantik Jessica Alba, menceritakan kisah lanjutan usai sahabat yang berubah menjadi musuh dari Arthur Bishop (diperankan oleh Jason Statham), yaitu Steve McKenna (diperankan Ben Foster) berencana untuk pensiun.

Namun, keinginan tersebut terpaksa diurungkan, karena kekasihnya telah diculik dan memaksanya untuk pergi keliling dunia dan melengkapi tiga misi pembunuhan yang sulit. Dia harus melakukan yang terbaik dari dirinya.

Beberapa adegan menegangkan aktor 48 tahun ini dalam trailer yang beredar seakan menjadi jaminan film ini akan sama kerennya seperti The Mechanic. Siapa pun akan berhenti bernapas dibuatnya.  

Film ini rencananya akan rilis pada Januari 2016, dan sempat mundur beberapa kali. Akhirnya dijadwalkan akan rilis pada 26 Agustus 2016 nanti. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya