Pidato Menyentuh Putri Muhammad Ali

Mantan petinju, Muhammad Ali bersama putrinya Laila Ali
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Prince bukan satu-satunya wajah familiar yang mendapatkan penghargaan pada BET Awards 2016 yang diadakan di Microsoft Theater di Los Angeles, pada Minggu 26 Juni 2016.

6 Petinju Muslim Paling Mengerikan di Dunia

Jamie Foxx juga naik ke atas panggung untuk memberikan penghargaan kepada mendiang Muhammad Ali dan memperkenalkan anak dari petinju legendaris, Laila Ali. Laila pun memberikan pidato yang sangat menyentuh tentang ayahnya.

Seperti ditulis Aceshowbiz, Laila naik ke atas panggung dan mulai menyampaikan pidato. Isi pidatonya sangat menyentuh, untuk menghormati almarhum ayahnya. “Ayah saya, Muhammad Ali hidup dengan keyakinan dan tujuan. Ia terkenal sebagai atlet terhebat sepanjang masa, seorang pria yang tidak pernah merasa takut menghadapi lawan baik di dalam atau di luar ring,” katanya. “Tapi bagi saya, dan delapan saudara saya, ia hanya seorang ayah. Sebagai anak perempuan termudanya, saya bisa bilang kalau ia adalah seorang yang penyayang, lembut dan pria berprinsip.”

Legenda Liverpool Tinggalkan Islam, Raja Tinju Dunia Jadi Mualaf

Laila berusaha untuk menyelesaikan pidatonya sambil mencoba menahan air matanya. “Beberapa minggu terakhir, kemurahan hati dan cinta dari ayah saya telah dibayar oleh seluruh dunia dengan rasa hormat untuknya dan keluarga kami,” ujarnya menambahkan.

Ia juga meminta maaf jika sangat emosional. “Kami merasa terhormat dan bersyukur dengan semua cinta, kebaikan dan semua apresiasi yang diberikan kepadanya. Ayah saya dulu pernah berkata, "Jika seorang mencintai satu sama lain seperti mereka mencintai saya, dunia akan menjadi lebih baik."

Berawal Cari Perempuan Cantik, Raja Tinju Dunia Jadi Mualaf

“Jika ia di sini hari ini, mungkin akan meminta kita semua tidak hanya berdoa untuk keluarga kami, tapi untuk seluruh umat manusia.”

(mus) 

Dua legenda tinju, Mike Tyson dan Muhammad Ali

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Pernah ada daftar 50 petinju terbaik sepanjang massa. Mike Tyson ada di urutan bawah, kalah dari Mayweather Jr dan Pacquiao.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022