Pilihan Busana Lebaran Poppy Bunga

Poppy Bunga berkimono
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVA.co.id – Lebaran identik dengan baju baru. Tanpa hal itu banyak orang merasa kurang lengkap. Kendati demikian, Anda pun juga bisa mengambil baju lama dengan meng-upgrade nya menjadi lebih segar dan tampak baru.

Artis Lain Beli Hermes, Poppy Bunga Milih Investasi Kos-kosan

Seperti halnya yang dilakukan artis cantik Poppy Bunga yang tidak mempersiapkan busana Lebaran secara khusus untuk keluarga kecilnya. Wanita 25 tahun ini hanya menyamakan tone warna yang dikenakan pada suami dan anaknya saat Lebaran.

"Tahun ini keluarga aku engga bikin busana seragam tapi hanya menyamakan warna saja. Untuk membeli baju dan menjahit pada tahun ini tidak aku lakukan karena ingin pakai yang ada saja," ujar Poppy Bunga saat ditemui pada acara Fashion Talk Invitation Hijup Fashion Mission with Dian Pelangi dikawasan Jakarta Selatan, Selasa malam, 28 Juni 2016.

Badan Gemuk, Poppy Bunga Rindu Syuting Lagi

Ia menambahkan bahwa untuk jenis pilihan busana ia menyukai yang kasual dan sporty. Adapun beberapa busana yang sekiranya akan dipakai saat dikenakan, seperti gamis dan kaftan.

"Untuk  jenis busana yang akan aku pakai pada Lebaran nanti tentunya harus simpel dan terlihat kasual karena aku suka pake sepatu kets. Paling saat Lebaran nanti aku bakal kenakan busana terusan, seperti gamis atau kaftan terus mama aku akan ikut dengan warna yang aku pakai," kata Poppy.

Poppy Bunga Nikmati Peran Jadi Ibu Dua Anak
Poppy Bunga

11 Hari Isoman, Poppy Bunga Dinyatakan Negatif COVID-19

Poppy Bunga melepaskan rindu kepada anak dan suami karena 11 hari tidak bisa bertemu. Selama itu, Poppy Bunga jalani isolasi mandiri.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022