Ada Song Joong Ki di Kasus Perkosaan Park Yoochun?

Song Joong Ki
Sumber :
  • blossomenter.com

VIVA.co.id – Aktor dan juga penyanyi, Park Yoochun sedang diterpa masalah. Sejumlah wanita mengaku menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan Yoochun. Kasus ini masih diselidiki kepolisian setempat. Namun, nama Song Joong Ki ikut disebut-sebut dalam kasus tersebut. 

Artis Park Yoochun Bicara Soal Tuduhan Pemerkosaan

Media Korea Dispatch menyatakan bahwa Yoochun adalah pelanggan tetap sebuah tempat hiburan dewasa, di mana ia dituduh memperkosa seorang wanita. 

Karena Yoochun bersahabat dengan Song Joong Ki, nama aktor yang sedang naik daun berkat perannya di drama Descendants of the Sun itu dikabarkan juga ikut mengunjungi bar khusus dewasa itu. Joong Ki diklaim datang bersama Yoochun ke tempat hiburan dewasa tersebut. 

Survei: Ini Empat Raja Korean Wave di Indonesia

Namun, Dispatch membantah soal tuduhan tersebut. Media ini menyatakan bahwa pada saat itu, Joong Ki tidak berada di tempat yang sama dengan Yoochun. 

Media itu menjelaskan pada saat yang sama, sahabat Lee Kwang Soo itu berada di sebuah restoran dengan Song Hye Kyo dan kru drama lainnya. Media ini membuktikan dengan mamasang sejumlah foto yang memperlihatkan Joong Ki berada di sebuah restoran.

Raih Penghargaan di Korea, Joe Taslim: Ini untuk Indonesia

Manajeman Joong Ki juga tidak tinggal diam dengan tuduhan tersebut. Manajeman menyatakan akan mengambil tindakan hukum atas tuduhan tak beralasan itu. "Tidak ada kebenaran dengan rumor itu. Dan kami akan mengambil tindakan hukum," kata perwakilan manajeman Joong Ki seperti dilansir dari Soompi

Selain Joong Ki, nama Park Bo Gum juga ikut disebut-sebut. Tetapi, hal itu langsung dibantah manajeman bintang drama Reply 1988 ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya