Song Joong Ki Bertemu Lagi dengan Anggota Running Man

Kim Jong Kook dan Song Joong Ki
Sumber :
  • @kjk76

VIVA.co.id – Aktor drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki, reuni bersama rekan di Running Man, Kim Jong Kook. Lewat akun Instagram @kjk76, Song Joong Ki dan Kim Jong Kook terlihat kasual dan akrab.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Kim Jong Kook menulis jika ia sangat senang bisa bertemu dan berkumpul lagi dengan Song Joong Ki yang kini sangat sukses dan semakin terkenal. Kim Joong Ki mendeskripsikan Song Joong Ki sebagai pria yang setia dan baik hati selama perjalanan kariernya hingga menjadi bintang top saat ini.

Dalam foto tersebut, Kim Jong Kook menggunakan celana pendek berwarna khaki dan juga kaus hitam. Joong Ki sendiri menggunakan kaus panjang bergaris dengan celana panjang biru. Keduanya sama-sama menggunakan topi untuk penyempurna gaya.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Song Joong Ki pernah menjadi anggota Running Man sejak awal episode hingga tahun 2011. Ia meninggalkan Running Man untuk fokus dalam karier aktingnya. Meski begitu, para anggota Running Man masih berharap aktor Innocent Man tersebut bisa kembali tampil dalam acara mereka.

Dilansir Allkpop, Kim Jong Kook pernah mengutarakan popularitas Song Joong Ki saat ini sudah sangat besar hingga para anggota Running Man sulit menjangkaunya. Menurutnya, belum ada anggota Running Man atau siapapun yang melampaui popularitas aktor tersebut.

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Kim Jong Kook menjadi tamu dalam jumpa fans Song Joong Ki di Shanghai pada akhir pekan lalu.

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024