Makna Idul Fitri bagi Yuni Shara

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hari Raya Idul Fitri hampir di depan mata dan segala persiapan sudah dimatangkan. Apalagi, bagi para figur publik, mereka tentu rindu kampung halaman karena lelah berkarya dan berkarier selama di Ibu Kota.

Jadi Idola 'Berondong', Ini Reaksi Yuni Shara

Lantas, bagaimana dengan penyanyi senior Yuni Shara? Ibu dua anak itu justru belum berencana untuk menginjak kampung halamannya lagi di Lebaran kali ini.

"Enggak pulang kampung, karena macet, sudah diwanti-wanti. Saya juga enggak siapkan apa-apa," kata wanita kelahiran Malang itu kepada VIVA.co.id, baru-baru ini.

Maia Estianty dan Yuni Shara Makan Bakso ke Malang Naik Jet Pribadi

Pelantun Aku Cinta Padamu tersebut menganggap bahwa Lebaran tidak harus bermewah-mewahan. Lebaran pertanda umat Muslim kembali ke fitrah.

"Hari Raya itu kan hatinya yang habis puasa. Lebaran gitu-gitu aja, semakin disederhanakan saja," ucap wanita berusia 44 tahun ini.

Sudah Lama Cerai, Yuni Shara Tetap Akur dengan Mantan

Yuni hanya berharap, segala amal ibadahnya selalu diterima Tuhan dan diberikan kesehatan untuk dia dan keluarga. Apalagi, dua jagoannya telah tumbuh semakin dewasa dan menjalankan puasa dengan lancar.

"Setiap orang punya kesenangan sendiri dan menghabiskan waktu dengan anak-anak, ya senang. Semoga kualitas hidup dan apapun semakin baik. Anak-anak yang penting, mereka suka cita menjalankan puasa," ucapnya tersenyum. (ase)

Yuni Shara

Yuni Shara Ungkap Rahasia Soal 'Berondong'

Bikin gemas, begini cerita Yuni Shara.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2019