Deva Mahendra: Sabtu Bersama Bapak Jadi Trending Topic

Para pemain film Sabtu Bersama Bapak
Sumber :
  • Dok.Maxima

VIVA.co.id – Salah satu bintang film drama Sabtu Bersama Bapak, Deva Mahendra mengaku bangga dengan pencapaian film tersebut yang menjadi trending topic nomor satu di Indonesia. Film Sabtu Bersama Bapak tengah jadi perbincangan.

Lebaran Tahun Ini Paling Berkah bagi Deva Mahenra

"Sabtu Bersama Bapak telah menjadi trending topic peringkat satu Indonesia. Ini sesuatu yang luar biasa. Terimakasih atas dukungan semua," ujar Deva melalui keterangan tertulis diterima VIVA.co.id, Senin 4 Juli 2016.

Tak hanya di Jakarta, film Sabtu Bersama Bapak juga menggelar gala premier di CGV Blitz Bandung. Antusiasme warga Bandung pun begitu tinggi untuk menyaksikan film yang juga dibintangi Abimana Aryasatya dan Ira Wibowo ini.

Sutradara Buka-bukaan Film Sabtu Bersama Bapak

Deva pun merasa yakin film Sabtu Bersama Bapak akan sukses di tahun ini lantaran banyak memberikan pesan moril untuk penontonnya. "Kita sepakat kebaikan harus disebar luaskan. Makanya yuk kita sama-sama sebarkan kalau Film Sabtu Bersama Bapak akan tayang pada tanggal 5 Juli di seluruh Bioskop di Indonesia. Film ini banyak memberikan motivasi, pesan moril, dan kebaikan-kebaikan lainnya," ujar Deva.

Sementara itu sang penulis novel Sabtu Bersama Bapak, Adhitya Mulya berharap apa yang ia sampaikan dalam film tersebut bisa sampai kepada penonton. "Saya berharap penonton film Sabtu Bersama Bapak bisa mendapatkan sesuatu yang positif dari film ini," kata Adhitya.

Iwan Fals Isi Soundtrack Film Sabtu Bersama Bapak
Para pemain film Sabtu Bersama Bapak

Ini Pilihan Film Libur Lebaran yang Menguras Air Mata

Dibintangi Abimana Aryasatya, Acha Septriasa dan Arifin Putra.

img_title
VIVA.co.id
10 Juli 2016